Pre-chapter

499 61 27
                                    

***

Alohalo semua! Semoga yang baca dalam keadaan baik dan sehat, ya. Aku mau jelasin sedikit, nih.

Pertama, HELL adalah cerita yang diikutkan dalam event Pcpl (Project Couple). Event ini diselenggarakan oleh Aarunya_Media dengan tema toxic relationship. Iya, dari tema saja sudah menarik, apalagi ceritanya, 'kan? Hehe. Kalian bisa cek cerita lain dengan tema sama di reading list Wattpad Aarunya Media, lho.

Kedua, cerita ditulis collab antara aku dan Michika213. Meski sering kali berdebat tentang hal yang enggak penting, dia asyik diajak diskusi. Kalau ngobrol sama dia, ide ngalir terus, huhu.

Ketiga, insya Allah, cerita ini akan update seminggu tujuh kali alias ... setiap hari, wow! Semoga kami bisa konsisten dan menyelesaikan kisah Helios dan Helcia tepat waktu serta sesuai ketentuan.

Keempat, sesuai peraturan yang ada di Wattpad, bahwa cerita yang mengandung seksualitas, kekerasan, self harm, dan bahasa kasar termasuk dalam konten dewasa. Jadi, HELL aku masukkan ke konten dewasa karena banyak mengandung kata-kata kasar dan kekerasan. Dimohon bijak dalam membaca, ya ^^.

Kelima, ambil sisi positif dari cerita ini, jangan ditiru yang tidak baik karena HELL pada dasarnya memang hanya untuk hiburan semata.

Keenam, karena HELL merupakan genre thriller dan berlatar tempat San Francisco-California, kami sudah melakukan riset dari jauh-jauh hari. Namun, apabila ada kekeliruan dan ketidakpuasan, kami memohon maaf dari sekarang karena cerita ini hanya fiktif.

Baik, mungkin itu saja yang kami perlu luruskan sebelum terjadi kontra di tengah jalannya cerita nanti. Sampai jumpa di part-part yang akan mengisi waktu luangmu!

***

TTD,

Pecinta husbando 2D,

maylinss_ dan Michika213

HELL (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang