.
.
.
.
.
.
Omegaverse! Bxb! Mpreg!
Setiap cerita mempunyai universe yang berbeda
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Choi Soobin, Alpha berusia 22 tahun.
Mahasiswa fakultas hukum semester 5, baru menemukan matenya. Beraroma Mint yang menyegarkan.
Choi Yeonjun, Omega berusia 23 tahun.
Mahasiswa fakultas seni modern semester 7, menyukai segala tentang music dan dance, baru menemukan matenya. Beraroma coklat yang manis dan menggoda.
---
"Jadi kau mateku? "
Soobin memandang omega berambut soft pink di depannya, omega itu memandangnya penuh selidik.
"Mungkin" Soobin menjawab dengan tenang, ia mengindahkan tatapan sang omega. Jujur Soobin sedikit merasa risih di tatap seintens itu terlebih keduanya kini sedang duduk di kantin fakultas seni.
Iya, sejak kejadian dimana ia menghirup aroma coklat yang manis saat melintas di depan ruang latihan dance fakultas seni, -Soobin melewati ruangan itu saat mengantarkan dokumen dari dosennya untuk dosen disana. - Sebenarnya Soobin baru akan meneruskan langkahnya saat omega berambut soft pink itu keluar dan menyeretnya menuju kantin."Lihat tandamu" Soobin menepis tangan sang omega saat omega beraroma coklat itu hampir membuka kemeja yang dikenakannya
"Aku hanya ingin melihat tandamu saja" Omega itu kembali berusaha membuka kemeja sang alpha yang lagi-lagi ditepis dengan lebih keras. Tanda mate pada alpha memang terletak di dada kiri tepat diatas jantung, sedangkan omega biasanya terletak di tempat yang berbeda-beda.
"Ck. Yasudah kalau tidak boleh, kau saja yang melihat tandaku" Soobin melotot kaget saat omega itu berdiri dan mengangkat kaos model croptopnya menampilkan tanda mate berbentuk bulan dengan ornamen daun mint sebagai tambahan yang terletak di bagian tengah punggung putihnya, tanda itu sama persis dengan miliknya.
"Jangan sembarangan membuka pakaianmu" Soobin langsung membenarkan letak pakaian omeganya, alpha mint itu tak menyangka akan mendapat omega seberani ini.
"Jadi bagaimana? Sama? " Yeonjun memastikan, Dan omega itu berteriak heboh saat sang alpha menganggukan kepalanya.
"Daebak, Alpaku sangat tampan" Telinga Soobin memerah karena malu, omeganya itu berteriak di kantin yang penuh membuat keduanya menjadi pusat perhatian. Dengan cepat ia menarik tangan omeganya meninggalkan kantin sebelum omeganya itu semakin membuatnya malu.
---
"Jadi Mint siapa namamu? " Keduanya sekarang sedang berada di dalam mobil Soobin yang masih terparkir di parkiran fakultas hukum, Soobin merasa lebih baik mereka berbicara di tempat yang memiliki privasi dan mobil adalah yang pertama terlintas di otak jeniusnya, ia tidak bisa membawa omega itu ke apartementnya karena alpha itu masih memiliki kelas setelah ini.
"Choi Soobin, 22 tahun, semester 5 fakultas hukum" Soobin menjawab dengan cepat
"Ahhh, fakultas hukum. Pantas aku baru melihatmu" Yeonjun menganggukan kepalanya puas seolah ia baru memecahkan kasus terbesar dalam hidupnya " Aku Choi Yeonjun, 23 tahun, semester 7 fakultas seni modern" balasnya yang ditanggapi anggukan pelan oleh sang alpha membuat omega coklat itu berdecak sebal.
"Jadi bisa aku melihat tandamu sekarang? " Yeonjun menatap Soobin penuh harap, sedangkan Soobin hanya menghela nafas pasrah. Tangan besarnya membuka 3 kancing kemejanya menampilkan dada bidang dan tanda matenya disana.
"Wah benar-benar sama" Pekik Yeonjun girang, tangan sang omega terulur mengelus tanda di dada sang alpha dengan lembut membuat Soobin menggeram pelan.
"Jadi Soobin-ssi, kapan kita akan matting? " Soobin kembali dibuat kaget dengan tingkah omeganya.
'Kenapa omegaku begini ya tuhan'
-Tbc-
Ps: Cerita baru, semoga suka. . 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MintChoco ( SooJun )
Fiksi PenggemarKisah Choi Soobin alpha tinggi dengan aroma mint dan Choi Yeonjun omega tampan beraroma coklat. "Jadi kapan kita matting? " -Choi Yeonjun. Warning! Soojun Area! Don't like? Go Away!