.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Omegaverse! Bxb! Mpreg!
Bijak dalam membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Soobin kembali masuk kuliah setelalah beberapa hari absen karena mengurus heat Yeonjun.
"Kau sudah matting?" Sunghoon langsung menodong Soobin dengan rentetan pertanyaan saat menyadari aroma Soobin sudah percampur dengan aroma manis omega.
"Dengan siapa kau matting? "
Soobin menatap jengah Sunghoon, kenapa alpha satu ini sangat cerewet
"Choi Yeonjun"
"Choi Yeonjun? Anak seni modern? " Sunghoon tiba-tiba berteriak membuat perhatian teman sekelasnya beralih pada mereka, beruntung dosen belum datang jadi kedua alpha itu tidak diusir keluar kelas
"Iya, kenapa heboh sekali sih" Soobin sedikit risih dengan pandangan kagum yang dilayangkan teman cungkringnya itu
"Kau mendapat jackpot bin, Choi Yeonjun adalah pewaris dari Yeonhit ent, salah satu dari jajaran agensi top korea yang menaungi artis-artis top dunia" Sunghoon menjelaskan dengan antusias, sedangkan Soobin merasa tidak percaya, Yeonjunnya?
Namun obrolan keduanya harus terhenti karena dosen Min sudah memulai kelasnya.
---
"Kau cari saja di naver kalau tidak percaya, aku mah menemui Heeseungie ku dulu"
Soobin jadi kepikiran tentang cerita teman alphanya itu, ia mencari nama Choi Yeonjun dan keluarlah artikel-artikel yang berkitan. Soobin membaca satu persatu artikel itu, dan Soobin sadar ia tidak mengetahui apapun tentang omeganya itu.
'Choi Yeonjun ditetapkan sebagai pewaris Yeonhit Ent setelah Choi Jisoo selaku pendiri agensi menjadi korban dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di tol ***'
'Choi Yeonjun dikabarkan akan mangambil alih Yeonhit Ent beserta anak perusahaan lainnya segera setelah menyelesaikan pendidikannya'
'Choi Jisoo dinyatakan meninggal, Choi Yeonjun akan warisi seluruh kekayaan keluarga Choi? Mengingat statusnya yang sebagai omega membuat banyak orang merasa sangsi akan kinerjanya'
'Choi Yeonjun dikabarkan dekat dengan pewaris Kang Corp, apa keduanya adalah sepasang mate? Atau keduanya menjalin hubungan dibelakang? '
'Choi Yeonjun. . '
Soobin terpaksa menghentikan bacaannya saat ponselnya direbut dari tangannya, alpha itu hampir mengumpat namun tidak jadi saat melihat siapa yang menganggunya.
"Kau mencaritahu tentangku? Aww manisnya" Yeonjun menekan pipi Soobin gemas yang langsung di tepis oleh sang alpha, ia tidak terbiasa melakukan skinship di depan banyak orang, apalagi kantin fakultas hukum sedang penuh.
"Sudah kubilang kau tidak perlu memikirkan tentang uang, jadi kita bisa menikah besok kan? " Yeonjun menatap Soobin dengan penuh harap
"Tidak" Yeonjun mengerucutkan bibir tebalnya saat mendengar penolakam sang alpha, kenapa alpha nya ini sangat keras kepala, padahalkan hanya tinggal menikah saja apa susahnya.
"Menikah itu tidak segampang itu Yeonjun" Soobin mencoba menjelaskan dengan perlahan
"Gampang kok, tinggal mengucap janji di altar dan boom kita sudah menikah"
KAMU SEDANG MEMBACA
MintChoco ( SooJun )
FanfictionKisah Choi Soobin alpha tinggi dengan aroma mint dan Choi Yeonjun omega tampan beraroma coklat. "Jadi kapan kita matting? " -Choi Yeonjun. Warning! Soojun Area! Don't like? Go Away!