<20>

5.1K 659 25
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Omegaverse!  Bxb!  Mpreg!
Bijak dalam membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Soobin hyung,  jangan biarkan Yeonjun hyung membuka internet untuk beberapa hari ke depan"

Soobin belum mengerti apapun saat Taehyun mengatakan hal itu lewat telpon tadi pagi,  tapi saat ia melihat omeganya membanting ponsel barulah ia mengerti,  pasti banyak artikel tentang Yeonjun, Daniel, dan keluarga mereka mengingat Yeonhit entertaiment sedang berada di puncak popularitas pasti skandal ini memancing media.

"Soobin sepertinya aku sedang ngidam"
Soobin menatap omeganya bingung,  tiba-tiba sekali, apa Yeonjun sudah mulai merasakan gejala kehamilan?

"Aku ngidam ingin menghancurkan wajah Daniel sialan itu" Yeonjun membuat gerakan seakan meremas Daniel menggunakan kedua tangannya membuat Soobin terkekeh gemas.

"Ada-ada saja kau ini" Soobin mengusap pelan kepala omeganya itu, 
Oh iya omong-omong tentang hamil sudah hampir 2 bulan sejak rut nya berlangsung harusnya istrinya itu sudah menunjukan tanda-tanda kehamilan, lebih baik nanti sore periksakan ke rumah sakit.

"Jadi pergi sekarang? "
Yeonjun mengangguk mantap,  omega itu sudah tidak sabar untuk bertemu dengan alpha brengsek yang sialnya berstatus adik tirinya itu,  tadi paman Lee memberitahu kalau Daniel mendatangi perusahaan dan menuntut haknya sebagai anak dari mendiang ayah mereka,  tidak tahu diri sekali. Dan sialnya para petinggi perusahaan yang memang tidak suka jika perusahaan jatuh ketangan Yeonjun yang merupakan seorang omega, menjadi menyarankan agar Daniel yang mewarisi agensi, tentu saja membuat Yeonjun geram, beruntung Soobin masih bisa menenangkan omeganya itu.



---

Sesampainya di depan agensi mobil keduanya langsung dikerumuni oleh awak media yang memang sudah memenuhi gedung agensi sejak pagi tadi, Soobin sedikit kewalahan menahan awak media yang menghalangi jalan mereka meski telah di bantu oleh petugas keamanan tapi tidak memberikan dampak yang berarti.

"Sajangnim" Seorang pemuda berstatus beta berlari kearah mereka saat keduanya berhasil masuk kedalam gedung agensi
"Saat ini para petinggi sedang menunggu anda di ruang rapat,  tuan Daniel juga sudah berada disana"

Yeonjun menganggukan kepalanya tanda mengerti, omega itu memandang kearah Renjun sekertarisnya. 

"Soobin tunggu diruanganku saja ya, Renjun akan mengantarmu kesana" Soobin hendak protes namun Yeonjun lebih dulu berjalan menuju kearah pintu besar yang sepertinya menuju ruang rapat.

"Mari tuan" Renjun memberi isyarat agar Soobin mengikuti langkahnya menuju ruangan Yeonjun yang terletak berlawanan arah dengan ruang rapat.

"Apa tidak bahaya kalau Yeonjun dibiarkan sendiri?  Disana hanya ada alpha dan beta kan? " Soobin kembali bertanya,  ia ingin sekali mengikuti omeganya menuju ruang rapat, tapi apa daya, ini bukan bagiannya untuk ikut campur,  kecuali jika keadaan memaksa.

"Anda tenang saja,  Sajangnim bisa mengatasi ini semua. . "

'Brakk'

Soobin dan Renjun sontak menghentikan langkah mereka saat mendengar pintu dibanting dengan keras

"...Sajangnim baru akan memulai aksinya,  anda tenang saja"

Soobin memasang ekspresi horor,  itu istrinya?  

MintChoco ( SooJun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang