<2>

9K 1.1K 353
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Omegaverse! Bxb!  Mpreg!
Bijak dalam membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.

Soobin menghela nafas lelahnya, alpha tinggi itu membaringkan tubuh lelahnya diatas ranjang, hari ini benar-benar hari yang panjang dan melelahkan.  Berterimakasihlah kepada omega beraroma coklat dan segala tingkah mengejutkannya.

Soobin bahkan tidak habis pikir kenapa ada omega yang bisa dengan santai menanyakan perihal matting di pertemuan pertama mereka,  biasanya omega akan merasa malu bahkan terkadang mereka tidak berani menatap alphanya saat pertemuan pertama.

Omeganya memang sesuatu.

Perihal pertanyaan tentang matting,  Soobin belum sempat menjawab karena ponselnya lebih dulu berdering menampilkan nama Park Sunghoon, temannya itu mengingatkan bahwa kelasnya akan segera dimulai.  Dan untuk pertama kalinya alpha choi itu bersyukur memiliki teman seperti Sunghoon,  dan Soobin berjanji akan membantu pendekatan Sunghoon dengan omeganya Lee Heeseung dari fakultas kedokteran.

Akhirnya keduanya berpisah karena Soobin harus menghadiri kelas,  omega itu sempat protes namun akhirnya luluh setelah diberi izin untuk memotret tanda miliknya.

Tingtong

Dengan malas Soobin beranjak membuka pintu apartementnya,  awalnya ia pikir itu ayam pesanannya tapi perkiraannya meleset jauh.

"Wah apartementmu sangat rapih" Yeonjun langsung menyelusuri seluruh sudut aprtement sang alpha begitu pintu dibuka,  meninggalkan sang alpha yang kaget dengan kedatangannya. Soobin hampir akan beranjak menyusul sang omega tapi tertahan oleh kedatangan pengantar ayam goreng pesanannya,  sehingga mau tidak mau ia harus merelakan omega coklat itu menjelajahi apartementnya.

"Ini Kamarmu?  Wah kau benar-benar anak yang rajin ternyata" Soobin menggelengkan kepalanya heran saat mendengar komentar sang omega,  tangan besarnya menata ayam gorengnya di meja makan,  sebentar lagi waktunya makan malam.

"Kasurmu wangi sekali bin-ah" Soobin bergegas menuju kamarnya dan mendapati sang omega tengah berbaring di atas ranjangnya membuat selimut biru tuanya sedikit berantakan.  "Aku tidak sabar untuk tidur disini" Lanjutnya.

"Cepat bangun" Soobin menarik tangan sang omega membuat Yeonjun menjadi duduk di atas ranjangnya. Soobin menelan ludahnya susah payah, omeganya itu menatapnya sebal tanpa tahu kalau dirinya sedang terancam.  Bayangkan saja omega terbaring di ranjang alpha dengan penampilan yang sedikit berantakan, tentu saja itu adalah hidangan menggiurkan bagi sang alpha.

Tapi untungnya Soobin memiliki pengendalian yang sangat baik,  alpha itu langsung menarik sang omega menuju meja makan. 

"Ini" Yeonjun menerima sumpit yang disodorkan sang alpha sebelum mulai melahap ayam goreng dihadapannya dengan nikmat, omega itu bahkan tidak menyadari tatapan berbahaya dari alpha di depannya.

"Dari mana kau tahu apartementku? " Soobin menjadi yang pertama membuka suara setelah sebelumnya keduanya asik menikmati makan malam mereka

"Data kampus sangat berguna disaat seperti ini" jawab Yeonjun enteng,  omega itu meletakan gelas minumnya, kepalanya bergerak kesana kemari mencari sesuatu "Tidak ada makanan manis? " Lanjutnya membuat Soobin menghela nafas pelan,  alpha tinggi itu beranjak mengambil setoples manisan yang disimpan di lemari dan meletakannya di atas meja. Alpha mint itu tidak bisa menahan senyumannya saat sang omega memekik kesenangan dan langsung memakan banyak manisan sekaligus.

"Setelah selesai segera pulang,  tidak baik omega berlama-lama di dalan rumah alpha" Yeonjun mencebikan bibirnya kesal,  ia belum mau pulang. Yeonjun sangat menyukai tempat ini,  begitu nyaman dan dipenuhi aroma mint yang menyegarkan khas alphanya.

MintChoco ( SooJun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang