.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Omegaverse! Bxb! Mpreg!
Bijak dalam membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah penantian panjang yang dilengkapi teror akhirnya Soobin membawa Yeonjun bertemu dengan keluarganya, ia sudah menghubungi orangtuanya tentang matenya dan langsung disambut dengan sukacita oleh keduanya, bahkan Sunoo mendesaknya untuk segera membawa sang omega kerumah.
"Bagaimana penampilanku? " Yeonjun bertanya untuk kesekian kalinya selama perjalanan menuju kediama Soobin, omega yang biasanya pemberani itu terlihat lucu karena perasaan gugupnya.
"Kau sedah sempurna, ayo keluar mereka sudah menunggu" Soobin berujar lembut, ia mengusap rambut sang omega berusaha menenangkannya. Soobin tidak berbohong saat mengatakan omeganya itu sempurna, malam ini Yeonjun mengenakan kemeja berwarna pastel yang dipadukan dengan celana bahan berwarna putih yang memamerkan kaki jenjangnya yang menggoda, wajah manis omeganya terlihat luar biasa meski hanya dilapisi makeup tipis, dan rambut soft pinknya menambah nilai plus.
Soobin meraih tangan Yeonjun dan menggandengnya saat keduanya memasuki rumah megah di depannya
"Wah kau pintar memilih mate hyung" Itu kalimat pertama yang keluar dari bibir cerewet adiknya, dan di susul dengan pujian lainnya dari orang tua sang alpha membuat wajah Yeonjun semerah tomat karena malu.
"Sudah jangan menggoda omegaku terus, dan kemana pacar cungkringmu itu? "
Sunoo mendengus mendengar pertanyaan kakak tingginya itu "Jangan tanya apapun tentang alpha itu, dia malah asik jalan-jalan ke jepang""Niki sedang menemui keluarganya sayang, toh hanya satu minggu" Sang ibu memberi nasihat kepada anak manjanya itu
"Tetap saja dia pergi berdua dengan taki"
"Taki kan sepupunya, jadi wajar kalau keduanya pulang bersama" tambah sang ibu
"Sudah jangan berdebat terus, malu dilihat Yeonjun. Ayo kita makan malam saja" sang kepala keluarga mencoba mengakihkan topik pembicaraan, bisa panjang urusannya kalau tidak segera dihentikan.
Kini keluarga Choi + Yeonjun memakan hidangan penutup setelah memakan hidangan utama dengan khidmat, sesekali Sunoo mengajak bicara Yeonjun yang langsung di tanggapi dengan antusias, Soobin senang omeganya itu sudah mulai merasa nyaman bersama keluarganya.
"Jadi bagaimana bin? " sang kepala keluarga bertanya dengan wajah serius membuat seluruh atensi terpusat pada anak sulung keluarga Choi.
"Aku akan menikahi Yeonjun sebelum rut ku" Soobin menjawab dengan yakin, ia sudah memikirkan segalanya dengan matang. Sedangkan Yeonjun membulatkan matanya kaget, dia tidak salah dengar kan?
"Kalau begitu berarti pertengahan bulan depan ya, bukannya jadwak rut mu akhir bulan? " sang ibu memastikan yang dijawab anggukan oleh sang alpha muda.
Soobin memang sudah menceritakan segalanya kepada keluarganya, termausk keinginan Yeonjun untuk segera menikah, awalnya orang tuanya tidak setuju dengan rencana itu, tapi saat Soobin menjelaskan alasannya barulah mereka setuju, toh mereka sebenarnya sudah terikat sejak matting dulu, jadi pernikahan hanya pelengkap saja."Kalau begitu ibu akan membantu mengurus segala persiapannya, bolehkan Yeonjun? " Yeonjun tersadar dari keterkejutannya saat mendengar namanya dipanggil, omega itu hanya mengangguk canggung, otak pintarnya masih meproses kabar mengejutkan yang di dengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MintChoco ( SooJun )
FanficKisah Choi Soobin alpha tinggi dengan aroma mint dan Choi Yeonjun omega tampan beraroma coklat. "Jadi kapan kita matting? " -Choi Yeonjun. Warning! Soojun Area! Don't like? Go Away!