.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Omegaverse! Bxb! Mreg!
Bijak dalam membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Yeonjun hyung"
Yeonjun menengok kearah asal suara, ia mendapati Sunoo memasuki ruang kelasnya. Tumben sekali adik iparnya ini menghampiri Yeonjun dikelas, biasanya kalau mau bertemu pasti Sunoo janjian di cafe dekat kampus.
"Ada apa Sunoo-ya?"
"Jalan-jalan yuk, Niki sibuk dengan sepupunya"
"Ayo, tapi kita tunggu Jungwon dulu ya, hyung sudah janji akan makan ramyeon denganya" Yeonjun mengelus surai lembut Sunoo, adik iparnya ini lucu sekali kalau dipikir Sunoo pasti akan cocok dengan Jungwon karena keduanya sama-sama imut.
"Jungwon? "
---
Perkiraan Yeonjun meleset jauh, Sunoo dan Jungwon tidak boleh disatukan.
" Aku yang duduk di depan, Yeonjun hyung itu kakak iparku"
"Tapi Yeonjun hyung itu kakaku"
"Kau di belakang dasar strawberry sialan"
"Kau yang dibelakang vanilla"
Yeonjun memijat pelipisnya pelan, ia menyesal karena menyatukan keduanya.
"Jadi siapa yang mau duduk di depan? " Yeonjun kembali bertanya kepada dua omega imut itu
"Aku! " Sunoo dan Jungwon menjawab bersamaan membuat Yeonjun menghela nafas lelah.
"Begini lebih baik,
kan Jake? " Yeonjun melirik Jake yang duduk di sampingnya, kemudian melirik Sunoo dan Jungwon yang ngambek di belakang. Yeonjun yang sudah pusing dengan perdebatan Sunoo dan Jungwon akhirnya memanggil Jake yang tidak sengaja lewat di dekat mereka, jadilah adik Beomgyu itu ikut terseret, Jake sih tidak masalah toh Yeonjun mengatakan akan mentraktir ramyeon jadi ia ikut saja.
Tapi sepertinya perdebatan keduanya tidak berhenti sampai sana, di resturant keduanya kembali berebut kursi yang berada di samping Yeonjun membuat Yeonjun dan Jake pusing.
"Kalian mau berhenti sendiri atau aku buat berhenti"
"Aku berhenti" Sunoo yang sudah hafal kelakuan Jake memilih bungkam dan duduk di kursi yang ada di depan Yeonjun, sedangkan Jungwon tidak mengerti maksud Jake hanya memandang teman barunya itu bingung.
"Duduk saja, kalo marah beneran berabe" Sunoo menarik tangan Jungwon untuk duduk di sampingnya, kasian juga kalau teman berantem barunya itu merasakan betapa sadisnya seorang Choi Jake, meski mungil begitu Jake pernah memerintil leher Sunoo dan Niki secara bersamaan hanya karena keduanya tidak berhenti cekcok, alhasil Sunoo lebih memilih nurut dari pada kena amukan.
"Nah, sekarang kalian mau pesan apa? " Yeonjun bertanya pada ketiga omega muda itu, setelah ketiganya selesai menyebutkan pesanan Yeonjun memanggil pelayan, ia memesankan pesanan ketiganya ditambah miliknya dan Soobin, tadi Soobin bilang akan menyusul setelah menyerahkan tugas kepada dosen.
"Oh iya Jake tadi dari mana? " Yeonjun bertanya pada Jake, seingatnya Jake itu fakultas manajemen bisnis sama seperti Beomgyu meski beda kampus, tapi kenapa omega itu ada di fakultas seni modern?
KAMU SEDANG MEMBACA
MintChoco ( SooJun )
FanfictionKisah Choi Soobin alpha tinggi dengan aroma mint dan Choi Yeonjun omega tampan beraroma coklat. "Jadi kapan kita matting? " -Choi Yeonjun. Warning! Soojun Area! Don't like? Go Away!