.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Omegaverse! Bxb! Mpreg!
Bijak dalam membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Keduanya kini tertidur di atas ranjang Soobin, dengan Yeonjun yang mengusakan wajahnya di dada bidang sang alpha.
Tidak, keduanya tidak melakukan hal aneh, untuk kali ini Soobin berhasil mencegah Yeonjun untuk melakukan hal gila, dengan syarat cludle semalaman dan tentu saja di iyakan oleh sang alpha, jarang-jarang omega coklat itu menginginkan hal normal seperti ini, bahkan Soobin kadang merasa kasihan dengan tubuh omeganya yang selalu mengundangnya itu."Jadi siapa pewaris Kang corp?" Soobin teringat tentang artikel yang ia baca tadi siang, alpha itu memainkan rambut soft pink sang omega.
"Pewaris Kang corp? Kang Taehyun? Memangnya kenapa? " Yeonjun menatap Soobin heran
"Artikel"
"Ahh" Yeonjun mengerti, Soobin pasti merasa penasaran tentang kebenaran artikel itu
"Taehyun itu beta, sepupuku dari pihak ibu. Waktu itu aku membantunya mengatur kencan dengan omega, eh malah kami yang digosipkan berkencan" Lanjutnya, sementara Soobin hanya menganggukan kepalanya mengerti, media memang suka menyebar luaskan berita yang belum jelas kebenarannya."Aku tidak pernah dekat dengan alpha maupun beta manapun sebelumnya, jadi kau tidak usah risau. Hati dan tubuhku hanya untukmu" tangan Soobin memukul kecil bibir tebal Yeonjun, kenapa mulut omeganya ini sangat liar, tidak ada manis-manisnya. Hanya penampilannya saja yang manis, ah tidak Yeonjunnya itu lebih kearah menggoda dari pada manis.
"Jangan bicara sembarangan terus" Membuat Yeonjun mengerucutkan bibir tebalnya merajuk, tapi tak lama karena wajah merajuknya langsung digantikan wajah penasaran yang mau tak mau membuat sang alpha merasa was-was
"Kalau Soobin? Pernah dekat dengan submissive lainnya? "
Soobin terlihat berpikir, sejauh ini ia belum pernah dekat dengan submissive selain ibunya dan adik laki-lakinya.
"Selain ibu dan Sunoo aku tidak dekat dengan yang lain""Sunoo? "
"Adik laki-lakiku, ia omega usianya baru 18 tahun" Soobin buru-buru menjelaskan sebelum sang omega salah paham
"Kau punya adik? " Soobin mengangguk sebagai jawaban "Kalau begitu ceritakan keluargamu bin" Yeonjun berkata dengan antusias membuat Soobin terkekeh pelan, alpha itu mencium gemas puncak kepala omeganya menghirup aroma coklat kesukaannya.
"Aku anak pertama dari dua bersaudara. Adiku Choi Sunoo seorang omega, ibuku seorang alpha female yang berprofesi sebagai desainer perhiasan, dan ayahku seorang alpha ia pemilik sebuah firma hukum " Soobin mulai menceritakan sedikit tentang kehidupannya, sedangkan sang omega terlihat menyimak penuh minat.
"Aku tidak memiliki banyak teman, temanku bisa dihitung dengan jari, hanya Sunghoon, Beomgyu, dan Jay yang sekarang berada di luar negri"
"Beomgyu? Choi Beomgyu? " Yeonjun menyela saat menemukan nama yang dirasa tak asing ditelinganya
"Iya, Choi Beomgyu. Sebenarnya dia temanku sejak kecil tapi karena berbeda universitas kami jarang bertemu akhir-akhir ini, hanya Sunghoon yang terus menempel padaku"
Yeonjun berbalik mengambil ponselnya di nakas, ia mencari sesuatu di dalan ponselnya
"Yang ini? " Soobin sedikit kaget saat omeganya menperlihatkan foto Beomgyu, kenapa omeganya itu memiliki foto teman berisiknya.
Yeonjun memekik kegirangan saat Soobin mengangguk mengiyakan, ia tak menyangka dunia begitu sempit. Sedangkan Soobin merenggut tak suka, kenapa juga omeganya itu terlihat sangat senang saat mengetahui Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MintChoco ( SooJun )
FanfictionKisah Choi Soobin alpha tinggi dengan aroma mint dan Choi Yeonjun omega tampan beraroma coklat. "Jadi kapan kita matting? " -Choi Yeonjun. Warning! Soojun Area! Don't like? Go Away!