.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Omegaverse! Bxb! Mpreg!
Bijak dalam membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Soobin~"
Yeonjun merenggek ingin ikut saat Soobin pamit untuk pergi ke kampus membuat alpha tinggi itu menghela nafas cukup panjang."Tapi kau masih sakit Jun"
"Tapi mau ikut, aku tidak mau si strawberry sialan itu menempel padamu lagi. . .aduh" Soobin memukul bibir omeganya pelan, kenapa suka sekali mengumpat sih.
"Tidak akan ada si strawberry, aku hanya masuk satu kelas, setelah itu langsung pulang. Janji" Yeonjun menggeleng tak setuju membuat Soobin mengacak rambutnya frustasi, omeganya benar-benar keras kepala.
"Aku akan jadi anak baik" Yeonjun memberikan tatapan seperti anak anjing minta di pungut membuat Soobin kalah.
"Yeayy, aku ganti baju dulu oke. Muach" Yeonjun berteriak kesenangan saat Soobin mengiyakan keinginannya, omega itu bergegas menuju kamar setelah sebelumnya memberikan kecupan singkat di bibir alphanya.
'Ya tuhan semoga omega ajaibnya tidak membuat ulah'
---
Tapi sepertinya tuhan sedang benci pada Soobin, doanya tidak dikabulkan, omeganya benar-benar membuat wajahnya memerah karena malu.
Selepas kelas tadi Yeonjun merenggek ingin makan di kantin fakultas hukum dan Soobin mengiyakan dengan gampang toh hanya makan.
Semuanya berjalan dengan damai, keduanya sesekali menanggapi mahasiswa lain yang memberikan selamat atas pernikahan keduanya, sampai seorang adik tingkat beraroma strawberry menghampiri meja mereka dan memberikan sekotak coklat pada Soobin, sebagai ucapan terimakasih katanya."Kenapa Soobin harus memakan coklat murahan darimu?, jika dia bisa memakan coklat yang lebih menggoda" Yeonjun menepis coklat itu dengan kasar, omega itu bahkan dengan sengaja mengeluarkan feromon coklatnya yang masih bercampur dengan aroma mint milik Soobin.
"Maaf Sunbae, aku hanya mau berterimakasih"
Yeonjun mendecih saat melihat si strawberry menundukan kepalanya, bertingkah seperti pemeran utama yang sedang di bully. Hey pemeran utamanya adalah Yeonjun bukan si strawberry sialan itu.
"Sudah Jun-ah" Soobin menenangkan sang istri
" Terimakasih untuk coklatnya" Soobin mengambil coklat dari tangan sang adik tingkat membuat Yeonjun berteriak protes."Soobin.! "
"Dia hanya berterimakasih Yeonjun-ah"
"Kau membelanya?" Soobin menghela nafas lelah, kini ketiganya menjadi pusat perhatian di kantin dan Soobin tidak suka itu.
"Bukan begitu, dia hanya. . "
"Kau membelanya! Kau pasti ada hubungan dengan strawberry sialan ini kan?"
"Bukan Begitu, aku. . "
"Kau bahkan tidak mengelak? Kau menyebalkan Soobin-ssi" Soobin memijat kepalanya yang terasa pening, alpha itu hanya membiarkan omeganya berjalan meninggalkannya, ada hal lain yang harus ia lakukan sebelum menyusul omeganya itu.
Soobin menatap adik tingakat yang sejak tadi terus menundukan kepalanya
"Jadi siapa namamu"
"Jungwon" Soobin tersenyum kecil mendengar suara cicitan dari omega strawberry di depannya ini, Jungwon pasti ketakutan karena perlakuan Yeonjun tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MintChoco ( SooJun )
FanfictionKisah Choi Soobin alpha tinggi dengan aroma mint dan Choi Yeonjun omega tampan beraroma coklat. "Jadi kapan kita matting? " -Choi Yeonjun. Warning! Soojun Area! Don't like? Go Away!