<18>

5.1K 703 46
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Omegaverse!  Bxb!  Mpreg!
Bijak dalam membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


"Soobin cepat sedikit"

Yeonjun terus menyuruh Soobin untuk mempercepat laju mobil mereka, sebenarnya Yeonjun sudah menyarankan agar dirinya saja yang mengemudi namun ditolak oleh sang alpha dengan alasan bahwa omega itu sedang khawatir jadi tidak akan konsentrasi, walau sebenarnya Soobin belum mau mati muda karena skill mengemudi Yeonjun sudah menyamai para pembalap jadi bisa-bisa omega itu mengendarai mobil dengan kecepatan maximum, Soobin masih mau bertemu dengan anak mereka nanti.

Sesampainya di tempat tujuan Yeonjun langsung saja turun dan berlari kedalam rumah keluarga Kang, Soobin memaklumi karena omeganya itu sangat merasa khawatir dengan keadaan sepupu betanya.

Sebenarnya tadi Soobin dan Yeonjun sedang bersiap untuk makan malam, namun saat akan berangkat Yeonjun mendapat pesan bahwa Taehyun melarang keduanya datang karena paman Kang mengamuk, Taehyun tidak ingin Yeonjun terbawa kedalam masalahnya. Tapi ya dasar Yeonjun, bukannya menuruti perkataan sepupunya omega itu malah memaksa Soobin untuk mengemudi secepat kilat menuju kediaman Kang.

"Paman sudah gila? " Teriakan Yeonjun menhambut Soobin saat alpha tinggi itu menyusul kedalam, keadaan ruang keluarga itu cukup kacau, ia melihat Yeonjun menatap nyalang paman Kang sembari memeluk Taehyun yang sudah babakbelur, di samping keduanya ada Beomgyu yang terduduk dengan keadaan yang lebih parah dari Taehyun, teman berisiknya itu benar-benar habis oleh paman Kang.

"Ini bukan urusanmu Jun-ah,  minggir biar paman hajar anak pembangkang itu.  Kemari kau Kang Taehyun! " paman Kang terlihat berusaha menahan amarahnya agar tidak ikut melukai Yeonjun,  bagaimanapun Yeonjun tidak ada sangkut pautnya dengan masalah ini.

Yeonjun menggeleng tidak setuju,  ia tetap menjadikan dirinya tameng untuk sepupu betanya itu. 
"Kupikir paman sudah keterlaluan kali ini,  tidak puaskah paman memaksa Taehyunie untuk mengikuti segala keinginan paman?  Biarkan dia bahagia dengan matenya paman"

"Kau tahu apa hah? "

"Aku tahu semuanya paman,  paman memaksa Taehyun agar dapat melampui alpha,  paman bahkan memaksa Taehyun agar berkencan dengan omega yang bukan mate nya, dan sekarang paman ingin Taehyun memutuskan ikatan matenya?. Paman benar-benar keterlaluan"

Soobin segera berlari untuk melindungi omeganya saat paman Kang kembali kalap, alpha tinggi itu merasa ngilu saat pipinya tertampar, tenaga paman Kang tidak main-main. Tapi saat paman Kang akan memberikan pukulan susulan,  Soobin dengan cepat menangkisnya,  alpha tinggi itu memberikan beberapa pukulan hingga paman Kang mundur beberapa langkah dari tempatnya.

"Maaf paman, aku hanya melindungi omegaku saja"  Soobin menunduk minta maaf sebelum kembali siaga saat ia melihat paman Kang siap melayangkan pukulannya lagi.

"Beraninya kau!"

"Paman bisa menghajar kami tapi aku bisa menuntut paman karena telah memukuli aku,  dan temanku. Orang tua kami tidak akan tinggal diam paman" Soobin melirik Beomgyu lewat ujung matanya, temannya itu mulai bangkit dan ikut memasang kuda-kuda untuk melindungi matenya.

"Sudah yeobo, Biar Taehyun memilih, Dia bisa tetap disini atau ikut dengan mate alphanya" bibi Kang yang sejak tadi diam menonton menghampiri suaminya, omega dewasa itu menatap sang anak yang bersembunyi di pelukan Yeonjun.

MintChoco ( SooJun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang