I'm Back

311 55 82
                                    

Hai. Assalamu'alaikum. Annyeong.

Apa kabar? Ada yang rindu aku?😂

Oke, guys, setelah sekian lama semedi di gua dan begitu keluar dari sana aku kehilangan arah, terombang-ambing di atas kapal, lalu tenggelam di Segitiga Bermuda, akhirnya aku terdampar di sini lagi. Terima kasih untuk Kak penanisa masih memberikan aku kesempatan untuk tetap menjadi bagian dari theWWG.

Mari kita bahas dulu asal-usul aku kembali memublikasikan karya. Jadi, ceritanya aku mau mengembalikan skill menulisku yang kayaknya sudah terbawa ombak maha dahsyat. Kebetulan WWG baru saja opmem untuk generasi suju X. Aku exited banget pas mereka pertama tes di gen 6. Mereka sangat bersemangat dan semangat itu menular ke aku. Aku jadi pengen berjuang bareng mereka. Melaksanakan Challenge 30 Days atau yang lebih dikenalnya ODOC. Sebelumnya aku sudah lulus Challenge 100Days di tahun 2017 dan lulus ODOC juga di tahun 2018. Kali ini aku mencoba peruntungan lagi, semoga ODOC kedua ini bisa lulus lagi.

Aku merasa ilmuku pada hilang karena udah lama nggak diterapkan. Aku sudah tertinggal jauh banget dari para tetua WWG, bahkan member yang baru bergabung udah pada hebat dalam menulis. Aku yang cuma remahan rengginang di WWG merasa minder. Serius, rasanya gitulah pokoknya.

Beruntung sekali para admin mengizinkan aku untuk belajar lagi di Aula, ikut kelas, sharing dengan temen-temen yang lain. Big thanks untuk para admin yang baik hati Icha_rizfia WidiSyah HygeaGalenica nimatulbaiti HalamanBaru rachmahwahyu dan para admin lainnya yang nggak bisa aku sebutkan satu-satu.

Untuk para tutor yang sudah memberikan ilmunya BelladonnaTossici9 PetogPingitan AilaRadit TiaraWales furadantin opicepaka penanisa WidiSyah terima kasih. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian.

Dan untuk para pembimbing di kelompok genre teen 1 AilaRadit WindaZizty MiHizky ellyjanee ellyjaneee Zeanisa_ yang sudah membantu membuat premis, sinopsis, outline, memberi masukan ini-itu, aku ucapkan terima kasih banyak. Untuk kak Ze yang sudah bikinin cover, terima kasih, cantik banget cover-nya. Tanpa kalian aku nggak bakal bisa memublikasikan cerita ini. Dan temen-temen yang bareng-bareng bimbingan terima kasih sudah memberi masukan pada ceritaku. Aku tag di akhir ya, hehe.

Terakhir untuk kireiskye, terima kasih sudah mau bantuin aku pas riset. Member gen 6 lainnya yang sering memberi masukan di istana Cialshintar mufynza_ ellyjanee MelodyBisu heuladienacie NamikazeHana pluviaphilee Qomichi, terima kasih banyak. Para knight, ayo semangat!!!!

Meskipun judul cerita ini Perfeksionis, aku yakin ceritanya tidak sesempurna itu wkwkwk. Masih banyak hal yang perlu aku benahi. Maka, aku berharap kalian dapat memberikan kritik dan sarannya.

Terima kasih :)

Colak-colek sambalado dulu biar ramai wkwkwk :v

BintangSarla Mahardika007 Kim_Hakimi AlfiyahYaapa Matcha-Shin zzztare DhieKaviar putriaac rosianaq Yastafid_jamie Antrasena_ Dee_ane PuxxCho wishaka_ shinnohikari01 knockon97 Zeanisa_ batiaratama Dashcube Marc_Eliana amaliafin_ Qomichi
Jumaidapulungan21 DaniyalDeb Ahzanysta faridusman84 hanavanka yolaww helloimaaa jimmy_wall yourbellylee call_me_miss_L I_Majid  Inassya_ Pelangibetina lianaadrawi Zika_Amell alshabibil_ Lyla_ss DrReno caldromeda_

Ada yang belum kusebut? Hehe. Mianhe yang kelewat pasi belum aku follow.

Salam sayang,

Desimala

Perfeksionis #ODOCTheWWGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang