POKOKNYA AKU PENGEN NYOBEK KAIN PUTIH ITU😭😭😭😭😭😭
HALO SEMUANYA.
maaf baru bisa post hari ini. Kemarin tuh mati lampu so wifi mati😂😂😂 katanya ada salah satu gardu dekat rumah yang meledak. Aku pikir cuma beberapa jam ternyata nyala jam 2 pagian.🤣 Lah aku udah di alam mana😁Jadi JANGAN LUPA UNTUK KOMEN DAN VOTENYA💜
💜
💜
💜Malam itu Seona bertindak gegabah. Ia berpikir jika Jungkook akan menerima apa yang ia tawarkan itu sebagai candaan saja. Namun nyatanya pria bermata bulat seperti kelinci itu terus merengek. Sampai akhirnya mau tidak mau, Seona melakukan apa yang awalnya ia anggap candaan.
Meski terkadang masih saja ada perasaan yang tidak nyaman pada dirinya karena kehamilan itu. Seona berusaha untuk berpikir positif, setidaknya tidak membuat dia stress dengan apa yang terjadi.
Jungkook juga berubah sekali. Dia terlihat lebih terbuka dan semakin dekat dengan Seona. Mereka jarang sekali bertengkar, malahan tidak pernah membahas tentang Maureen. Sama sekali tidak pernah.
Hari itu, Seona tidak ada jadwal untuk ke kampus. Ia mengisi waktunya untuk pergi jalan-jalan sendirian. Jungkook memiliki jadwal meeting yang membuat pria itu tidak bisa menemani Seona.
Seona memutuskan untuk membeli beberapa bahan makanan untuk di rumah. Setelah selesai berbelanja, Seona langsung keluar dari supermarket. Dia mengambil jalan ke arah barat yang tidak terlalu memilki banyak tangga pada jalannya.
Namun langkahnya berhenti ketika ada sesuatu yang mengintai dirinya. sampai akhirnya Seona membalik dan menemukan seorang pria sedang menatap ke arahnya.
Pria itu berjalan mendekatinya. "Hmmm apa kau Jung Seona? Ahkk maksudku Ryu Seona, istri dari saudaraku, Jungkook."
Awalnya Seona sudah memasang kuda-kuda, takut terjadi sesuatu di laur kendalinya. Namun setelah pria yang entah siapa itu mengetahui identitas, sampai tahu bahwa dia adalah istri dari seorang Ryu Jungkook.
Seona memilih untuk bersikap biasa.
"Siapa kau? Tahu dari mana jika aku adalah istri dari Jungkook?" sarkas Seona dengan pertanyaan yang mengintimidasi.
"Aku Han Jeon Min, masih satu garis keluarga dengan suamimu."
Seona terdiam, dia sedikit menerka-nerka dan berpikir. Ia tidak mungkin langsung percaya begitu saja pada orang asing seperti pria di hadapannya. Mengingat siapa Jungkook yang sebenarnya, tidak sulit mencari orang yang berpura-pura kenal hanya untuk menggali informasi yang bersifat privasi.
"Ahh sepertinya kau tidak percaya, baiklah aku akan menunjukkan foto keluarga." Pria bernama Jeon Min itu terlihat meranggah sebuah benda di dalam saku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMORSE ; [j.jk]✔ (TELAH TERBIT)
Fanfiction[COMPLETE] [TELAH TERBIT & TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA] Seona tidak menyangka jika separuh hidupnya dihabiskan untuk berurusan dengan seorang pria bernama Ryu Jungkook. Persyaratan konyol, membawa banyak malam petaka termasuk kehancuran dimana-mana...