Malam semuanya😁😁😁😁
Kita ketemu lagi di malam sabtu. Seharusnya malam jumat. Karena kemarin itu ada kepentingan dengan Taehyung.
Biasa melakukan ritual untuk menambah momongan🤣🤣🤣🤣Maafkan diri saya yang recehnya gak mendarah daging😁
JANGAN LUPA UNTUK KOMEN DAN VOTENYA.
💜
💜
💜
Mereka benar-benar pergi ke Daejeon setelah kondisi Seona kembali membaik. Pada awalnya Seona tidak begitu memaksa kepada Jungkook untuk ikut bersamanya, karena ia tahu, suaminya itu sangatlah sibuk.
Tetapi Jungkook memang benar-benar ingin tahu dan ingin menemani Seona. Sejak awal bertemu mereka jarang sekali menghabiskan waktu berdua seperti liburan. Jungkook yang pada awalnya lebih baik menyibukkan diri dengan urusan pekerjaan karena sama sekali tidak tertarik kepada Seona/
Kini telah berubah, ia memutuskan untuk lebih dekat dengan perempuan yang akan menjadikan dirinya seorang ayah.
"Apa keluargamu di sana ramah? Apakah mereka akan menerima orang kota sepertiku"
"Kau pikir tempat yang akan kita kunjungi sekampungan apa?"
Jungkook tertawa saat mendengar pertanyaan balik Seona. Mereka sudah ada di dalam mobil, Jungkook memilih untuk mengendarai mobil sendiri tanpa sopir cadangan.
Sepertinya Jungkook memang se niat itu menemani Seona pergi ke Daejeon. Karena dia mengambil cuti beberapa hari hanya untuk menemani Seona. Meski tidak bekerja satu minggu juga tidak akan berpengaruh terhadap gaji Jungkook, dia sudah terlalu kaya.
"Saat di sana jangan so jadi orang kota ya, aku akan mengajari dirimu hidup sederhana." Sebenarnya, Seona tidak berhenti makan sejak tadi.
Entahlah, sejak kehamilannya, Seona merasakan nafsu makanya semakin tinggi. malahan mereka sering bertengkar karena merebutkan makanan yang tinggal sedikit lagi.
Jungkook yang pada awalnya adalah orang yang tidak mau kalah dalam urusan makanan memilih untuk mengalah. Tapi jika saja ia tidak mengingat bahwa istrinya itu sedang mengandung, ia tidak akan sama sekali memberikan kesempatan.
"Baiklah, tapi aku juga akan mengajarimu berbagai macam posisi bercinta yang baru. Kita akan mencobanya."
Bersamaan dengan itu, Seona terlihat tersedak dan cepat-cepat mengambil botol minum. Jungkook yang melihat ekspresi Seona langsung tertawa dan memalingkan wajahnya ke sisi jalan.
***
Perjalanan memang memakan waktu yang cukup lama sekali, hampir satu hari full mereka berada di jalan. Tetapi tidak terasa, perjalanan yang jauh itu setelah mereka sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMORSE ; [j.jk]✔ (TELAH TERBIT)
Fanfic[COMPLETE] [TELAH TERBIT & TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA] Seona tidak menyangka jika separuh hidupnya dihabiskan untuk berurusan dengan seorang pria bernama Ryu Jungkook. Persyaratan konyol, membawa banyak malam petaka termasuk kehancuran dimana-mana...