BAB 7 : Really Hot

5.2K 490 79
                                    

PERINGATAN AREA DEWASA⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️DIMOHON UNTUK KEBIJAKAN SAAT MEMBACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PERINGATAN AREA DEWASA
⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️
DIMOHON UNTUK KEBIJAKAN SAAT MEMBACA.

Halo aku balik lagi. Hayohh siapa yang udah ngadi-ngadi bakal ada bulgos di eps 7? Hah siapa? 🌚🌚🌚🌚 ngaku kalian.

Awalnya aku bimbang mau post atau engga. Tapi karena ini malam jumat dan emang jadwal aku update jadi yahh gitu deh.

Meski udah banyak pertimbangan akhirnya aku up juga. Cuma adegan bulgosnya aku dikitin 😂😂😂😂😂 nanti ada part yang panjang. Karena besok kan hari raya jadi berasa berdosa banget.

AKU SARANIN BUAT NANTI AJA BACANYA🤣🤣🤣🤣🤣




💜💜💜





Tidak ada suara lain selain rintihan dan desahan.

Seona tidak habis pikir jika Jungkook benar-benar serius akan ucapannya. Pria itu telah merusak semua pertahanan Seona begitu saja.

Lembap, bau keringat bercampur di bawah temaram lampu tidur. Suasana kamar terkesan gelap dan mendukung untuk menaikkan gairah diantara keduanya. Semua ini bukan Seona yang mau, tetapi Jungkook.

Meski yang dipilih adalah kamar tidur Seona, Jungkook tetap mendominasi.

Kepala Seona terasa begitu pusing, sampai ia menyadari jika apa yang baru saja mereka lakukan adalah nyata, bukan mimpi.

Kedua bola mata Seona menetap dalam ke arah kedua bola mata bulat Jungkook yang berada di atasnya. Mereka saling tatap, tetesan keringat Jungkook bergerak melalui untaian rambutnya.

Sesekali menetes di atas wajah Seona.

Seona masih bisa merasakan gerakan di bawah sana, Jungkook masih menghujam dirinya. Bukan hanya itu, salah satu tangan Jungkook masih bermain di dadanya. Memberikan sengatan-sengatan hebat yang berhasil membuat Seona melupakan semua visinya saat menikah dengan Jungkook.

REMORSE ; [j.jk]✔ (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang