Halo Kita ketemu lagi di BAB 3🎉🎉🎉
Kalian baca bab ini jam berapa?
Oh buat kalian yang jarang dapet notif dari cerita ini. Coba kalian follow aku dulu 😂😂😂S3 Marketing 😎😎
Oky siapkan emosi kalian ya. Kalian boleh mengumpat sesuka hati buat jk ataupun Seona, asal masih dalam batas wajar.
JANGAN LUPA UNTUK KOMEN DAN VOTENYA
💜
💜
💜Hari-hari Seona semakin berat. Tidak ada perubahan sedikitpun dari Jungkook, dia tetap pemarah, egois, dan bermulut pedas. Tapi terkadang, Seona melihat Jungkook yang melamun seperti orang depresi.
Mereka sudah pindah ke rumah baru. Seona tidak perlu membereskan barang-barang, karena ia hanya membawa pakaian dan benda pribadi saja. Begitupun Jungkook.
Rumah barunya memang sudah sangat lengkap dan barang-barang sudah tersusun sesuai dengan tempatnya. Seona hanya tinggal merawat dan menjaganya.
"Makan yang lahap Tiger. Setelah selesai makan, aku akan memberimu susu seperti biasa." Seona mengelus leher Tiger yang sedang makan.
Ternyata bukan hanya Jungkook dan rumah yang harus dia rawat. Tiger, seekor harimau dengan bulu yang begitu halus menjadi salah satu hewan yang harus ia rawat.
Seona tidak habis pikir, ada apa dengan otak suaminya karena bisa memelihara hewan buas seperti itu. Meski sebenarnya bisa Seona akui jika Tiger tidak beda dengan seekor kucing rumahan yang manja.
"Buatkan aku jus."
Seona terperanjat sesaat Jungkook tiba-tiba muncul dari pintu kaca. Ia melirik kesal Jungkook yang sedang mengelap bagian lehernya yang penuh dengan keringat.
Jungkook memang sangat teliti dalam menjaga kesehatan tubuhnya, setiap pagi Jungkook akan menghabiskan waktu selama tiga puluh menit untuk lari di sekitar rumah.
Seona berdiri, meninggalkan Tiger yang asyik makan dengan menu sarapan hari ini.
Sebenarnya Seona sering melamun juga karena ia merasa tidak nyaman dengan keadaan ini. Apalagi dengan sikap Jungkook yang tetap sama seperti awal bertemu. Ia tidak tahu sampai kapan ia tahan dengan semuanya.
"Hari ini hari besarmu ya? Kau akan mendapatkan saham itu, dan mulai hari ini kau resmi menjadi atasan di perusahaanmu." Ujar Seona menyodorkan satu gelas jus kesukaan Jungkook.
Pria itu tidak menjawab, dia mengambil gelas tersebut dan memilih untuk mendekati Tiger. Seona yang merasa diabaikan kembali menarik napasnya berat.
Sabar Seona, dia suamimu. Jika saja Jungkook bukan suaminya, sudah Seona tonjok dengan kepalan tangannya.
"Aku sudah siapkan pakaian paling bagus untukmu. Tapi boleh tidak kalau aku ikut." Seona mendekati Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMORSE ; [j.jk]✔ (TELAH TERBIT)
Fanfiction[COMPLETE] [TELAH TERBIT & TIDAK TERSEDIA DI GRAMEDIA] Seona tidak menyangka jika separuh hidupnya dihabiskan untuk berurusan dengan seorang pria bernama Ryu Jungkook. Persyaratan konyol, membawa banyak malam petaka termasuk kehancuran dimana-mana...