BAB 19 : Daejeon Again

3.3K 419 35
                                    

Gak suka cowok bertato tapi kalau Jungkook bisa dibicarakan lagi🤣🤣🤣🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak suka cowok bertato tapi kalau Jungkook bisa dibicarakan lagi🤣🤣🤣🤣

Halo halo. Aku kembali lagi. Sebelumnya aku minta maaf. Harusnya update tadi malem. Cuma aku ketiduran lagi😂😂 cape banget woy. Makanya ngantuk bener.

Gak enak karena gak update jadi aku update di pagi ke gini.

Aneh sih... tapi apa sih yang engga buat kalian. Asal jangan Taehyung🌝🌝🌝🌝

JANGAN LUPA KOMEN AND VOTE😚

💜
💜



Terkadang manusia yang sudah terlalu sering merasakan rasa sakit, akan memilih diam ketika ia kembali mengalami rasa itu. Karena ia sudah lelah, bukan tidak peduli dan berusaha kabur dari tanggung jawabnya.

Ia lelah.

Lelah dengan semua sikap yang selama ini ia rasa baik-baik saja ternyata berdampak tidak baik.

Seona merasakan semua itu. sudah empat hari ia belum baikan dengan Jungkook. meski sudah berulang kali pria itu meminta maaf dan menjelaskan semaunya. Sampai membawa Donghwa ke rumah dan menjelaskan semuanya.

Seona tetap diam dan dingin.

Dia masih menyiapkan keperluan Jungkook, termasuk membuat sarapan. Tapi perempuan itu banyak sekali diam, dan jarang bicara dengan orang apalagi Jungkook.

"Kabar mengejutkan datang dari gangster Korea Selatan yaitu Mazura. Tepat pukul satu dini hari, Moon Gang Yo, ketua paling tinggi Mazura dinyatakan meninggal dunia di kediamnya. Penyebab kematian belum bisa ditemukan, masih dilakukan olah TKP dan pengisolasian, karena ada kejanggalan atas kematiannya."

Suara pembawa berita itu sampai pada telinga semua orang di Korea. Termasuk Jungkook, yang kebetulan baru selesai meeting dan melintas ke ruang karyawan yang terdapat tv di sana.

Berita itu menjadi ramai dimana-mana. Jungkook sempat terdiam dan mencerna semuanya. Hal itu bersamaan dengan Seona yang sedang berjalan menyusuri jalanan di pusat ibu kota, karena hari itu ia ada jadwal kampus.

"Kita bicara sekarang." Ujar Jungkook kepada Donghwa yang berdiri di belakangnya.

Akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke ruang meeting yang lebih privasi lagi. Jungkook berdiri di dekat dinding kaca perusahaannya. Menatap tajam ke arah penampakan gedung-gedung berlapis kaca.

"Jadi kau akan terus melakukan semuanya?" Tanya Donghwa setelah pembicaraan mereka sepuluh menit yang lalu.

"Sepertinya pergantian pemimpin gangster itu akan dilakukan beberapa bulan ke depan. dengan begini kita bisa lebih mudah mendapatkan kepercayaan mereka. aku harap kau bisa menyelidiki setiap perkembangan yang ada, termasuk pengganti Monn Gang Yo itu."

REMORSE ; [j.jk]✔ (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang