Malam ini Jisoo memilih untuk membaca webtoon kesukaannya dibanding nonton drama koreanya. Sekarang ia sudah ketinggalan sekitar 3 judul. Padahal webtoon ini update tiap minggu.
Kesibukannya lah yang tidak membiarkan ia update tentang cerita the secret of angel ini.
Ditengah keasikannya membaca notif pesan masuk ke layar ponselnya. Pelakunya tak lain adalah
Taeyong galak 😤
Ji, tunggu sebentar lagi. Malam ini akan ku selesaikan semua hal yang menjadi ragumu pada diriku
Jisoo mengernyitkan dahinya, namun ia tetap membalas pesan aneh tersebut.
Apasih yong
Tak ada balasan, gadis itu lanjut membaca komik nya.
"Kak ji, Besok teman-teman Renjun mau main kesini" Renjun menghampiri Jisoo berniat meminta izin, siapa tau kakaknya ini tidak memberi akses untuk teman-teman nya renjun masuk ke apart mereka.
"Iya, gapapa. Mau ngerjain tugas atau mau main?" tanya Jisoo dan segera mengunci ponsel nya.
"Main doang sih kak. Gapapa kan?" Renjun kembali bertanya
"Iya. Teman-teman kamu baik kan sama kamu? Ga ada yang aneh-aneh kayak dulu" Jisoo menatap khawatir adik satu-satunya ini. Ia takut kejadiaan saat di Busan terulang
"Untuk sekarang sih enggak kak. Gatau besok. Lagian Renjun juga udah ga peduli. Kalaupun mereka memilih ga berteman sama Renjun yaudah. Gapapa. Renjun udah gede, ga butuh teman yang fake" balasnya acuh.
Kenapa sekarang ia memilih memiliki teman setelah sekian lama. Menutup diri? Itu dikarenakan ia mempunya feeling jika teman barunya sekarang itu tak seperti dulu. Kalau kata kak Jisoo feeling Renjun itu akurat. Makanya ketika Renjun udah ngelarang Jisoo, maka Jisoo benar-benar menurutinya.
"Kak Ji, eomma udah nelpon kakak belom? Kok Renjun hubungin ga pernah diangkat, kadang sengaja di matiin. Renjun jadi pengen ke Jeju deh"
"Belum sih. Kakak juga udah coba hubungin ibu tapi ga pernah aktif. Tapi kakak pernah nelpon halmeoni katanya ibu emang jarang megang hp".
"Eomma baik-baik aja kok. Nanti libur semester kita liburan ke Jeju. Ok?" kata Jisoo menenangkan Renjun.
"Call" balas Renjun dengan semangat yang membuat Jisoo ikut tertawa hingga notif dari ponsel Jisoo berbunyi dan Jisoo segera mengeceknya.
Taeyong galak 😤
Ji, tunggu sebentar lagi. Malam ini akan ku selesaikan semua hal yang menjadi ragumu pada diriku
19:55Apasih yong
19:56Let's date it. Aku ga sabar ketemu kamu besok. Jangan lupa jam 6 keapartku
Ilove you, past, now, and future
21:23
Jisoo yang melihat pesan tersebut dibuat bingung. Jisoo seharunya sudah bisa paham maksud dari pesan Taeyong.Namun sayang, otaknya ini tak ingin menerjemahkan maksud pesan tersebut. Otaknya sedang bekerja mengenai kondisi ibu Jisoo, kenapa sukit dihubungi sedangkan neneknya yang sedang akkit saja bisa menerima panggilan Jisoo. Kenapa ibunya tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Kim || ON GOING ✨
Fanfiction[Jangan sekedar mampir, tolong berikan jejak anda] ⚠️BELUM DI REVISI⚠️ catatan : saat revisi semua part akan di unpub cerita ini terinspirasi dari drama korea "whats wrong with secretary kim" tapi alur ceritanya beda kok, beda bangetttt Bukan tenta...