Taeyong mengajak Jisoo untuk berlibur ke Jeju. Dengan senang hati Jisoo mengiyakannnya. Sebab disana juga ia akan bertemu ibu dan neneknya.
Mereka disana hanya sekitar 3 hari. Bukan cuma berdua, tapi rombongan. Yah karena Jisoo tdk ingin meninggalkan adiknya sendiri di apart mereka. Dan Renjun mengajak teman-teman nya juga untuk ikut berlibur.
Cantik-cantik berhadiah
4 anggotaJennie
Yang mau liburan ke Jeju mah enakRose 🌹
Iya ih, yang mau honeymoon mah bedaWoi jangan gila lo pada
Kita liburannya rombongan yahLalisa
Serius rombongan Ji?
Yah tau gitu gue juga ikutYang gamau siapa yah?
Udah gue ajak jugaJennie
Yah, gue kira kan lo pada
mau quality time gitu
Jadi yah kita ngerti sikonRose🌹
Nah betul tuh
Siapa tau kan mau kawin disanaLalisa
@Rose🌹 bener juga sihROSE LISA!!!
otak lo yah
Sini gue kasih brainsanitizer duluJennie
Wkwkw
Eh lo pulang kapan Ji?
GUE PUNYA GOSIP!!!Rose🌹
Ngomong sini aja kaliLalisa
Tau tuh si jennieMinggu sore gue take off
Jadi senin kita ketemu
Di kafe biasa ajaJennie
OkeRose🌹
Berita paansih anjim
Kalian sudah membangkitkan jiwa
Kekepoanku
Tanggung jawabLalisa
OkeRose🌹
Woi jen
ji
lis
Wah parah
Woi
(Read by 3)Kampret ya lu pada
(Read by 3)Jisoo tertawa melihat isi pesan dari grupnya itu. Memang Rose ini tipikal manusia yang kalau udah dengar kalimat "tau ga" itu exicted banget.
"Liatin apasih sampe senyum-senyum sendiri gitu" Taeyong menghampiri Jisoo dan duduk disebelahnya.
Setelah sampai di pulau Jeju mereka berniat istrahat semalam di hotel, beda dengan Renju serta antek-anteknya. Anak-anak itu langsung ke rumah Renjun.
Jisoo tak pergi karena ternyata Taeyong yang memintanya. Awalnya Jisoo tidak mau. Tapi karena Taeyong memaksa dengan mengeluarkan jurus jitunya yah akhirnya ia menelpon ibunya untuk ke rumah keesokan harinya.
"Ini temen-temenku lucu semua" balas Jisoo.
"Keluar bentar yuk Ji" ajak Taeyong dan diangguki Jisoo
Mereka berdua keluar. Angin malam memang tak baik untuk kesehatan. Tapi sekali-kali sepertinya perlu untuk menenangkan pikiran dari hiruk-pikuk kota Seoul, kerasnya kerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Kim || ON GOING ✨
Fanfiction[Jangan sekedar mampir, tolong berikan jejak anda] ⚠️BELUM DI REVISI⚠️ catatan : saat revisi semua part akan di unpub cerita ini terinspirasi dari drama korea "whats wrong with secretary kim" tapi alur ceritanya beda kok, beda bangetttt Bukan tenta...