18• Quality time

291 41 0
                                    











Sudah sekitar dua minggu berlalu semenjak mereka memutuskan berlibur sejenak ke pulau Jeju. Kerjaan dikantor masih sama sibuknya. Bahkan terbilang cukup sibuk dari bulan-bulan yang lalu.

Jisoo yang beberapa hari ini senantiasa menemani Taeyong saat Taeyong terbangun bahkan terlelap. Yah Jisoo beberapa hari ini menginap di Apartemen Taeyong.

Sebenarnya ia tak ingin sampai seminggu di apartemen kekasihnya itu namun dua hari terakhir Taeyong jatuh sakit dan Jisoo merawatnya dengan penuh Cinta.

"Aku pulang aja deh ya. Kamu kayaknya udah sehat banget" sarkas Jisoo

Taeyong tak menanggapi, ia masih sibuk dengan laptopnya

"Yong"

"Ish, yaudah aku pulang" Jisoo mengambil sling bag nya

"Yah jangan dong. Aku kan masih demam ji" Taeyong mencekal tangan Jisoo

"Udah tau masih demam. Kenapa kerja? Ha? Bukannya sembuh, demam kamu tambah parah" tak habis pikir dengan jalan pikiran Taeyong, se gila kerja inikah kekasihnya. Bahkan saat sakit masih bekerja

"Inituh penting Ji, ga bisa aku anggurin. Kan kemarin udah istrahat juga. Ayolah jangan marah. Aku lakuin ini juga demi kamu" Taeyong meletakkan laptopnya.

Beruntung Jisoo menegurnya ketika kerjaannya itu telah selesai, jadi ia bisa membujuk kekasih hatinya.

"Aku tau itu penting. Tapi kesehatan kamu tuh lebih penting..... Tuhkan 38,9° semalam udah 37 loh. Udah normal. Kamu sih dibilangin ga mau denger. Dahlah aku mau pulang. Ada ga nya aku disini sama aja" Jisoo sudah bergegas pergi namun Taeyong memeluknya

"Jangan pergi. Kamu disini aja. Maaf aku bandel, ga dengerin kamu itu semua buat masa depan kita" Taeyong merasa senang ketika Jisoo membalas pelukannya tak kalah erat.

Setelah dirasa cukup, Mereka berdua akhirnya menuju ke dapur. Yah Jisoo bangun kesiangan karena tugas kantor cukup banyak sehingga ia baru tidur di jam 3 pagi. Sedangkat Taeyong terbangun di jam 4 pagi sehingga ia mengerjakan tugasnya Yang berujung pertengakaran manis terjadi.

Jisoo membuka kulkas Dan melihat persediaan makanan Taeyong. Ternyata masih cukup untuk membuat gimbab sesuai request an Taeyong.

Jisoo mulai memotong bahan-bahan Yang diperlukan, mencuci udang, Dan menanak nasi. Cukup menyita waktu Yang banyak. Taeyong hanya memerehatikan kekasihnya. Ia sudah menawarkan bantuan namun Jisoo menolaknya.

Bukan karena apa, ia hanya ingin menyelamatkan barang-barang di dapur kekasihnya itu.

Jisoo yang fokus tak sadar jika Taeyong memotretnya diam-diam

Instagram

Tyongl_

Tyongl_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secretary Kim || ON GOING ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang