Happy Reading!!!
"Jadi foto-foto yang sering Rain terima ini asli atau editan?" Ujar Raina sambil menyodorkan ponselnya.
Kedua mata Bumi sontak saja membola setelah membuka galeri Raina yang terdapat sekali foto dirinya dan seorang wanita. Entah siapa yang mengirimnya, namun yang harus Bumi pikirkan sekarang adalah bagaimana cara menjelaskan semuanya pada istrinya.
Keheningan menyelimuti keduanya, Raina yang sibuk dengan pikirannya yang berisi dugaan-dugaan hal-hal buruk pada suaminya, dan Bumi yang sedang merangkai kata-kata yang pas untuk menjelaskannya. Ia harus jujur, kalau tidak semuanya akan semakin rumit.
"Saya akan jelasin" ucap Bumi setelah ia merasa pas merangkai kata. Ia menatap kedua mata Raina dengan tatapan menenangkan.
"Tapi jangan dulu dipotong" lanjutnya.
"Dia mantan saya, kamu tau kan?" tanya Bumi. Raina mengangguk, wanita itu adalah Vanya, ia teman sekelas Raina dulu.
"Entah apa yang dia lakukan sama pacarnya sampai buat dia hamil" ucap Bumi dengan memelan didua kata terakhir.
Raina masih mendengarkan walaupun raut terkejut tak bisa ia sembunyikan.
"Setelah dia hamil, pacarnya kabur. Entah apa rencananya tapi dia selalu memanggil nama saya dengan berteriak dan meminta tanggung jawab"
"Saya bingung harus bagaimana, saya tidak melakukannya tapi orang tuanya keukeuh saya harus bertanggung jawab"
Mata Raina kini sontak saja membola, gila saja. Bumi tidak melakukan apapun, bahkan hubungan mereka pun sudah berakhir sejak SMA. Kenapa harus dia yang menanggung. Hellooooo apa kata dunia?.
"Maka dari itu, saya kali ini akan melibatkan kamu. Saya harap kamu dapat membantu saya. Ini juga demi kita, demi anak kita" ucap Bumi. Raina menautkan alisnya bingung.
"Kenapa kakak diem aja kalau kakak tau kakak gak salah?" tanya Raina. Kenapa Bumi iya-iya saja saat orang tua Vanya memiintanya bertanggung jawab.
"Kamu pikir saya sebodoh itu?" tanya Bumi. Raina menggeleng.
Setelah itu keduanya mulai saling menatap, seringaian iblis menghiasi wajah keduanya.
"Kamu pikir aku selemah itu"
Jangan lupa tinggalkan jejak👣👣👣
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA (PROSES TERBIT)
RomanceDIJODOHKAN DENGAN PACAR TEMAN SEKELASMU DULU???? Terima kasih Bumi, jatuh kepadamu tidak sesakit yang aku bayangkan. Rank #116 perjodohan #39 hujan #14 hujan #10 hujan 1-1-21 #6 hujan 4-1-21 #5 hujan...