Boruto POV
Tok
Tok
Tok
Aku mengetuk pintu kamar Sarada, namun tidak ada jawaban, jadi aku masuk saja. Aku melihat Sarada yang sedang tertidur lelap. Aku tertawa geli saat melihat Sarada yang memeluk bantal gulingnya seperti anak kecil. Benar-benar mirip dengan Hima dattebasa.
Aku menghampirinya dan duduk di pinggir tempat tidurnya. Aku belum pernah masuk ke kamarnya, tapi aku tau Sarada adalah orang yang sangat rapi. Aku meletakan punggung tanganku di dahi Sarada, dan benar saja, dia demam.
"Kau sangat keras kepala ttebasa" Ucapku sambil menghela napas. Aku pergi ke dapur dan membawa handuk dan air hangat. Aku meletakan semangkuk air panas di atas meja belajar Sarada.
"Apa ini?" Di atas meja Sarada, terdapat sebuah buku yang terbuka, dan ada sebuah tulisan. Karna jiwa penasaranku keluar aku mulai membaca tulisan itu.
Dear Diary
Hari ini adalah hari pertamaku sekolah di dunia aneh ini, tapi aku sangat terpukul saat salah satu teman baikku mengatakan bahwa dia menyukai pria yang kucintai. Dan aku tau kalau mereka saling mencintai, walaupun aku sangat tersakiti, aku tidak boleh egois dan akan berusaha untuk mendukung mereka berdua. Dan sepertinya besok aku akan membantu mereka agar bisa bersama.Kuharap si baka itu bahagia dan tidak menyesali keputusan'nya.
Oyasuminasai Bolt
-Uchiha Sarada
Mataku terbuka lebar sesudah aku membaca isi tulisan itu. Sarada, mencintaiku? Berarti selama ini aku menyakitinya dengan meminta tolong padanya. Apa yang harus ku lakukan?
"Hoaaaaaam...Bolt? Ngapain lo disini?" Tanya Sarada padaku. Aku langsung menaruh buku diary Sarada dan menutupnya. "Oh, gue cuma ngecek lo demam apa gak, ternyata beneran demam" Aku berusaha sebisa mungkin untuk tidak terlihat gugup di depanya. "Kan gue udah bilang gak perlu ngerawat gue, soalnya nanti aku ngerepotin kamu, iya kan" Aku tidak percaya dengan apa yang Sarada katakan, aku hanya bercanda soal itu.
"Eh, ngomongnya gak usah pake 'lo, gue' ya kalau cuma berdua" Usulku pada Sarada. "Baiklah, tapi Bolt, bisakah kau keluar, aku ingin mengganti baju" Ucapnya, aku pun mengangguk dan berjalan keluar kamarnya.
"Apa yang harus ku lakukan, Sarada adalah sahabat terbaikku, tapi aku mencintai Sumire. Aku harus ama kami-sama"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.See you
YOU ARE READING
The Other World
FanficDisclaimer: Tokoh-tokoh di fanfic ini milik Masashi Kishimoto. Dan semua gambar di fanfic ini bukan punya author Setelah tersedot portal yang entah muncul dari mana, Boruto dan Sarada tiba disebuah dunia dimana tidak ada Shinobi satu pun, melainkan...