03. Les Pertama

3.8K 463 270
                                    

Di chapter ini ada yang aku tambahin dan sedikit revisi. Ayo baca ulang! Xixixi jangan males ya bund

──






Hari ini adalah hari Senin. Dimana, Aqeela akan memulai les pertamanya selama seumur hidup.

Kali ini Aqeela berada di kelasnya. Ia tidak bisa apa-apa kecuali membuka-buka ponselnya. Lalu, notifikasi muncul dari ponsel Aqeela.

"Ah apanih," Gumamnya.

Mama:

Mama:
| Qeela
| Send a contact
👤 Rassya Hidayah

Aqeela langsung membuka matanya secara lebar. Memang sedari tadi ia sudah membuka mata, namun kali ini lebih melebarkan matanya.

Yang akan membimbingnya selama les... Adalah seorang laki-laki? Sungguh, awalnya Aqeela mengira akan dibimbing oleh seorang perempuan.

Aqeela:
Maaa!!! |
Yang bener aja |
Itu cowo... |
Ah gimana sih Maaa |
Nangis aja aku!!! |

Mama:
| Loh emang kenapa
| Malahan bagus kalau sama cowok
| Biar kamu fokus
| Kalau sana cewek
| Nanti yang ada kamu malah sibuk bahas skincare

Aqeela:
Gak gitu Mama cantik.... |
Maaa aduhhhh! |
Mama tau kan |
Aku gak bisa akrab sama cowo |

Mama:
| Oh yaudah
| Kamu gak usah akrab sama guru lesmu
| Gpp kok
| Asal kamu ngerti pelajarannya
| Biar nilainya gak jelek

Aqeela:
MAMA😭😭😭 |

Aqeela menghela nafasnya. Lalu ia segera membuka aplikasi Instagram. Siapa tau, guru lesnya adalah pria terpopuler di kampusnya.

Aqeela mengetik 'Rassya Hidayah' kemudian muncul beberapa akun. Gadis itu membuka akun yang pertama muncul dengan username @rassya.hidayah.

Ia sangat terkejut. Followers guru lesnya ini mencangkup 1,998 ribu. Tetapi, guru lesnya ini tidak memiliki satu postingan apapun.

Kemudian ia melihat ada sorotan dari snapgram guru lesnya itu. Aqeela dengan lantang langsung membuka sorotan guru lesnya.

Ketika ia membuka sorotan guru lesnya yang biasa dipanggil Rassya itu, ia langsung menyimpan ponselnya secara kasar.

"Ah, tetep aja gak ada satupun foto dia. Padahal gue pengen banget ngeliat fotonya," Rutuknya sebal.

Kemudian Tania perlahan mulai mendekati Aqeela. Tania membawa ponsel Aqeela dan mendekatinya tepat ke wajah Aqeela.

"Apaan sih? Siniin ponsel gue!" Ucap Aqeela. Tania tertawa meremehkan.

"Rassya? Siapa tuh? Kaya kenal," Sahut Tania.

Oh! Benar, Aqeela juga nampak tak asing dengan nama 'Rassya'. Sepertinya, Aqeela pernah mendengar nama guru lesnya itu. Entah dimana.

"Kaya kenal? Udah lah. Lo siapa sih, ikut campur urusan gue mulu? Lo iri, karena gue deket sama Suheil?" Tanya Aqeela dengan nada yang seperti di tegaskan itu.

Tania tertawa puas. "Gue? Iri sama lo? Sejak kapan? Lo kali, yang iri sama gue karena ranking gue jauh lebih tinggi dari pada ranking lo!" Ucapnya penuh penekanan.

Les PrivatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang