Tak terasa. Kini sudah hari Minggu saja. Aqeela sudah tak sabar untuk bermain bersama Rassya dan Alexa.
Sebenarnya Aqeela juga tidak tahu, mengapa ia sangat ingin bermain bersama Rassya dan Alexa. Ya... Mungkin karena hatinya sedang ingin bersama mereka.
Sekarang Aqeela sedang melihat-lihat baju yang cocok untuk hari ini. Aqeela memutuskan untuk memakai pakaian yang simple saja.
Toh, ini hanya main bersama mereka. Jadi Aqeela tidak usah ribet untuk memilih baju.
Aqeela belum bilang kepada Mama dan Papanya untuk main hari ini bersama Rassya dan Alexa.
Namun Aqeela yakin, pasti akan diberi izin. Asalkan Aqeela memberi tahu ia akan main dimana.
"Kok tiba-tiba kepikiran Sandrinna," Gumam Aqeela. "Gue tolak aja deh ajakan buat nyelidikin manipulasi nilai," Tambah Aqeela yang langsung membawa ponselnya.
Sandrinna:
Aqeela:
Sannn |
Gue mau ngetik tp lo jgn marah ya |Sandrinna:
| WhyyAqeela:
Maap nih San |
Keknya gue gabakalan nyari tau lg tentang manipulasi nilai |
Udah cape gue |
Lagian mama sama papa gue udah gak peduli sama rank gue |Sandrinna:
| Yah:(
| Gue cari tau sendiri dong?
| But it's okay. Itu hak lo sih wkwkw
| Yaudah, makasii ya AqeelaAqeela:
Makasi apa? |Sandrinna:
| Ya makasi aja
| Tp gue jg keknya mau nyerah sih
| Sm tentang manips nilai
| Gue bnr2 nyerah gt lo paham kan
| Udh males bgt sm guru kek gt
| Ingin rasanya bilang ke kepsek📈
| Tetapi nyali gue 📉Aqeela:
LO ADALAH GUE |
Udah San |
Eh jgn dulu nyerah deh |
Coba dulu San |
Rencana lo dulu apa? |Sandrinna:
| Diem2 ke ruang guru
| Dahlah
| MalesAqeela:
Okedeh |Aqeela langsung menyimpan ponselnya. Beberapa detik setelah itu, Mama masuk ke kamar Aqeela.
"Rapi banget. Kamu mau kemana?" Tanya Mama dengan wajah herannya karena anaknya itu sedang berdandan.
Aqeela tersenyum singkat. "Mau main dong sama Rassya. Bosen dirumah terus," Jawab Aqeela.
Mama mengerutkan keningnya. Apa? Anaknya bilang akan bermain dengan Rassya? Apa kata Papa nanti?!
"KAMU.... GILA?!" Ucap Mama.
Aqeela langsung menghentakkan kakinya berulang kali.
"MAMA?! MAMA KENAPA BILANG GITU KE AKU? UDAH JELAS-JELAS AKU ITU GAK GILA! AKU MAU MAIN SAMA RASSYA GAK BOLEH? LAGIAN GAK CUMA RASSYA DOANG KOK! ADA PACARANYA JUGA," Ucap Aqeela panjang lebar.
Aqeela harap, tenaganya untuk berbicara kepada Mamanya itu tidak sia-sia. Semoga saja Mama mengerti.
"SAMA PACARNYA?! KAMU MAU JADI PERUSAK HUBUNGAN ORANG?! SEENGGANYA KALO MAU MAIN SAMA RASSYA, YA SAMA RASSYA AJA! GAK USAH AJAK-AJAK PACARNYA!" Bentak Mama.
Aqeela terkejut.
"Yaudah sih, bilangnya gak usah sambil bentak-bentak juga." Sindir Aqeela kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Les Privat
FanfictionKetika Aqeela menyukai guru lesnya yang bernama Rassya Hidayah. Namun, bagaimana jadinya ketika ada satu rahasia besar yang disembunyikan oleh orang tuanya? Akankah Aqeela tetap menyukai Rassya? Ternyata kebenarannya seperti itu. 「 © Cop...