25. Akhir

3.5K 404 417
                                    

Cinta beda agama dan beda negara itu udah biasa. Yang gak biasa itu, ketika seorang Adik dan Kakak yang lama terpisahkan karena masalah orang tuanya, mereka saling mencintai satu sama lain. ─Aqeela Calista.


──

AQEELA POV.

"M─ Ma─ Ma jahat! Mama jahat!" Teriak gue sambil keluar dari Rumah Sakit.

Tau gak sih, hal apa yang paling menyakitkan?

Ini. Hal yang lagi gue alamin. Ternyata orang yang gue suka itu adalah Kakak kandung gue sendiri.

Gue keluar dari Rumah Sakit sambil nangis. Gak peduli sama Mama yang lagi lari-lari sambil ngejar-ngejar gue. Intinya gue kecewa sama Mama.

Mama kenapa bisa menyembunyikan hal itu dari gue? Padahal, kalo dari awal Mama bilang, gue gak akan kecewa.

Gue gak akan jatuh terlalu dalam.

Gue yakin, Mama pasti ada alasannya kenapa buang Rassya. Tapi .... Kalo buang bayi sembarangan, dosa kan?! Ah, gue gak habis pikir.

Gue duduk di pinggir jalan. Menatap kosong kearah depan. Gak peduli gimana wujud gue sekarang. Intinya gue bener-bener kecewa sama Mama.

Kenapa Mama buang bayi itu? Kenapa Mama buang Rassya? Rassya udah tau? Apa belum tau?

Gak tau deh. Gue kesel sama diri gue sendiri. Kenapa ya, gue bisa suka sama Kakak kandung gue sendiri? Aneh banget kan?

Gue gak bisa bayangin. Gimana Rassya kecil yang dibuang sama Mama? Atau bukan Mama aja ya? Sama Papa juga? Pasti deh. Gue yakin.

Gimana ya perasaan Rassya kecil, saat dibuang sama orang tuanya sendiri? Sedih? Kecewa? Marah? Tapi bayi belum bisa berekspresi.

Kenapa gak gue aja yang dibuang?

Kayanya gue emang gak pantes hidup di dunia ini. Dunia selalu kejam terhadap gue.

"Emang ya. Gue gak pantes hidup di dunia ini." Tambah gue sambil tersenyum tipis.

Gue buka ponsel gue. Banyak notifikasi telepon dari Mama maupun Papa. Bahkan ada juga telepon dari Saskia.

Kalian, kalo ada di posisi gue bakalan gimana? Pasti ngelakuin hal kaya gue kan?

Gue lari lagi. Tanpa sadar, sekarang udah sampai depan Rumah. Gue buka pintu yang sama sekali gak dikunci sama Mama dan Papa. Mungkin mereka lagi nyari gue.

Padahal gue ada di Rumah.

Ya gue ke rumah cuma buat kemasin baju sih. Bawa baju, make-up gue, dan bawa semua uang yang ada di kamar gue.

"Selamat tinggal kamar kesayangan. Semoga lo disini sehat-sehat ya. Kalo Mama sama Papa kesini, bilangin guenya udah mati." Ucap gue sambil menepuk-nepuk dinding kamarnya.

Sinting banget gue. Ngomong sendiri.

Setelah itu, gue langsung cepet-cepet keluar Rumah. Gue langsung lari secepatnya biar gak ketauan tetangga gue.

"Huhhh huhhhh," Gue kecapean. Karena lari tuh bikin capek. Jadi nyesel, kalo pelajaran olahraga gue gak pernah ikutan lari.

Sebenernya gue sedih banget. Sedih se sedih-sedihnya. Rassya, Guru les gue adalah Kakak kandung gue.

Pantesan, pas gue liat muka Rassya kaya gak asing. Ternyata dia mirip Papa. Lucu ya dunia ini.

Gue sekarang jalan. Tanpa arah dan tujuan. Gue bingung, gue harus kemana ya?

Les PrivatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang