09. Malam Minggu dan Rencana

2.9K 399 120
                                    

Rassya sudah pulang. Kini giliran Mama dan Papa Aqeela yang pulang ke rumah.

"Kamu tadi les?" Tanya Mama. Aqeela menganggukan kepalanya secara singkat.

Mama menghela nafasnya. "Mulai minggu depan, Mama akan carikan kamu guru les yang baru,"

Aqeela mengerutkan keningnya. Kemudian gadis itu segera menghembuskan nafasnya pelan.

"Kenapa sih Ma?! Ada yang Mama sembunyiin dari aku? Padahal les sama dia tuh asik! Aku jadi ngerti," Ucap Aqeela.

"Mama akan carikan guru les yang gampang kamu mengerti," Sahut Mama.

Aqeela berdecak malas. "Ck. Pasti ada yang disembunyiin kan? Ngaku dong Ma, biar aku gak penasaran,"

Mama segera keluar dari kamar Aqeela. Kemudian Mama menutup pintu kamar Aqeela. Sementara Aqeela disini sama sekali tidak mengerti dengan perilaku Mamanya ini.

"Instagram gue udah berdebu buset, gak upload foto berapa lama ya gue?" Tanyanya sendiri.

Beberapa detik setelah itu, Aqeela mulai memposting fotonya. Benar, Instagramnya itu, kini mulai berdebu karena Aqeela tidak pernah post foto lagi.

aqeela.calista

❤ liked by ratu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by ratu.sofya, saskia.chadwick, and 156 others

aqeela.calista Malam Minggu kalian dimana nih? Ini foto lama wkwkwk.

load more comments

saskia.chadwick TIM MALAM MINGGU DI RUMAH!!! MALES BGTTT AAAAAA MENANGIS

gema.vyandra kaya kunti Qeel

saskia.chadwick GADA AKHLAK LO GEMAAAAA!! @gema.vyandra Aqeela cakep gitu dibilang kaya kunti😭😭

sandrinna.michelle aaww so prettyy💖

naufal.rabby malam Minggu gue cuma rebahan sambil mainin impostor

saskia.chadwick IDIH AMONG US KALI @naufal.rabby KUY MAIN

naufal.rabby gassss @saskia.chadwick

ratu.sofya maap Saskia. Ini sebenernya yang punya akun IG ini elo apa Aqeela ya... Kok malah lo terus yang balesin😂 @saskia.chadwick

saskia.chadwick sebagai temannya yang baik hati, saya harus balesin dong. YA GA QEEL @aqeela.calista @ratu.sofya

Aqeela mulai membaca satu persatu komentar yang dilontarkan oleh teman-temannya. Kemudian Aqeela tertawa.

Tiba-tiba, Sandrinna memberi pesan kepadanya.

Sandrinna:

Sandrinna:
| Qeela
| Bantuin guee

Les PrivatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang