Say Goodbye

86 5 4
                                    

Semua chapter sudah aku publish. Apakah kalian merasa kalau imagine ini sangat singkat? Atau ada pesan kesan yang ingin dikatakan? Buat jinhyuk boleh, buat aku juga gak papa😁.

Kepada readers di sini, entah itu vdans, honey ataupun fandom lain, terimakasih udah mampir ke work berantakan ini. Untuk yang udah kasih vote dan ninggalin komentar, yang nambah imagine ini ke perpustakaan kalian, thank you so much, guys. I can't fly without you😊.

Kedepannya, aku harap bisa terus berbagi imajinasi dengan kalian, bisa menghibur dan menginspirasi kalian dengan karya-karyaku yang lebih baik lagi. I always love you guys😘.

Untuk bias kita tercinta, Lee Jinhyuk, semoga selalu sehat dan mencapai apapun yang dia cita-citakan. Untuk member Up10tion, Bitto dan Kogyeol terutama, semoga lekas sembuh dan berkarya sama-sama lagi.
Let's keep support them😌.

Dan seperti yang aku singgung sebelumnya, buat yang masih menanti work-ku yang lain, mohon kesabarannya untuk menunggu. Aku udah nyicil beberapa chapter, hampir selesai. Semoga tahun depan udah ready buat di up.

Oh ya, mau nanya juga, kalian kalau baca imagine enakan pake bahasa baku apa non baku sih? Kepo aja aku tuh. Kalau aku sih, lebih suka bahasa baku, entah nulis apa baca. Cuma, kalau kita ngelokal kan juga bikin nyaman, hehe. Malah bisa lebih kerasa bebas gitu kan ya. But, up to you, aku persilakan berpendapat di sini. Mungkin bisa jadi masukan yang baik buat aku suatu saat.

Sekali lagi, terimakasih banyak buat yang selalu setia mengikuti cerita-cerita dari akun ini. Aku sayang kalian❤️❤️.

Lee Jinhyuk Imagines (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang