"Pagi Sarah, gimana hari ini? Kabar ibu gimana? Aku tidur sekarang ya, udah malem banget."
"Sarah jangan lupa sarapan sebelum pergi kerja."
"Gimana kabar Rendy? Kangen banget sama dia."
"Jangan tidur larut malem ya, aku mau berangkat kerja nih. Pagi ini dingin banget disini."
"Kangen banget sama Sarah."
"Sampe ketemu nanti yaa."
Kira-kira begitulah isi obrolan aku dengan Yuta tiap harinya. Perbedaan waktu yang hampir 12 jam sangat menyulitkan aku dan Yuta dalam berkomunikasi. Saat aku akan beraktifitas di pagi hari, saat itu pula Yuta akan pergi istirahat karena disana sudah malam hari dan sebaliknya.
Kami sudah menjalani hubungan jarak jauh ini selama 6 bulan lamanya. Di bulan-bulan pertama terasa sangat menyiksa, kadang aku pun suka mengeluh dan sering kali menangis ketika kita saling telfonan. Rindu yang benar-benar tidak bisa dibendung lagi.
Tapi, setelah aku mendapat pekerjaan, perasaan rindu itu tidak begitu menyiksa, mungkin karena kini aku punya kegiatan yang mengubah fokusku dan tidak melulu pada Yuta.
Aku kini bekerja disebuah kantor telekomunikasi yang ada di Bandung. Bukan pegawai dengan gaji yang besar, disini aku hanya karyawan biasa dengan status pegawai kontrak yang bisa di berhentikan kapanpun bos mau.
Dulu, kak Julia pernah menawarkan untuk ikut bekerja di WO miliknya tetapi aku menolak. Alasannya sangat kekanakan waktu itu, hanya karena aku masih merasa 'kesal' padanya atas kejadian yang lalu.
Yaa begitulah aku, di umur yang sudah mau menginjak 22 tahun masih saja bersikap kekanakan.
Oh iya, hubungan aku dan Yuta sangat baik-baik saja. Sampai sekarang kami masih saling komunikasi walaupun tidak seintens waktu awal-awal. Karena Yuta pun paham dengan posisi ku yang sudah bekerja, juga karena perbedaan waktu yang membentengi kita berdua.
Tapi aku bersyukur karena selama kita berjauhan, aku bisa mendewasakan diri, Yuta pun sangat berubah, tidak lagi cemburuan seperti dulu. Bahkan dia sudah berdamai dengan Lucas. Mereka sering kali berkomunikasi tanpa sepengetahuanku.
📞 kriingggg....
"Ya halo?"
"Mbak Sarah sudah mengerjakan validasi ODP-BDK-FCH/11 belum ya?"
"Oh sebentar saya cek dulu ya mas ."
"Iya silahkan mbak."
Aku yang sedang asyik menonton drama korea pun harus ku hentikan karena tiba-tiba saja ada pekerjaan yang lupa aku kerjakan.
"Maaf mas belum saya kerjakan, saya kira sudah dikerjakan oleh Alda."
"Itu kan bagiannya mbak Sarah, tolong lebih teliti lagi ya mbak. Saya gak mau loh kejadian seperti ini terulang lagi, tolong cek juga telegram dari saya."
"Iyaa baik mas, sekali lagi saya minta maaf."
Sebenarnya sudah dua kali aku teledor dalam mengerjakan tugas kantor karena akhir-akhir ini ada yang membuatku merasa tidak fokus.
Kejadian nya terjadi sekitar seminggu yang lalu saat aku sedang belanja bersama kak Julia. Saat itu tiba-tiba saja aku bertemu dengan laki-laki yang sangat tidak asing bagiku, dia adalah crush ku semasa aku SMA. Namanya kak Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
101 [ YUTA ]
FanfictionBukan cerita yang berat, ini hanya sedikit cerita tentang perjalanan cintaku dengan seseorang bernama Yuta. [ Mohon bijak dalam memilih bacaan, pilihlah bacaan sesuai usiamu 💚 ] 🥇 Ranking : #1 nakamotoyuta on 3 January 2021 Start: 01-10-19 © VANC...