Jangan lupa vote and comentnya kak
"DARAAAAA!" teriak Mamah merasa dibohongi.
Mamah keluar rumah hendak mencegah Dara, namun sayang Dara telah di luar gerbang dengan motor kesayangannya.
"Ada apa sih Mah? Kok teriak-teriak?" ucap Papah yang mendengar teriakan Mamah.
"Itu anakmu kabur lagi" ucap Mamah masih dengan raut kesal.
"Dara?" tanya Papah.
"Ya iyalah emang kamu punya anak lagi selain Dara hah?" ucap Mamah ngegas.
"Nggak" jawab Papah segera.
Mamah memasuki kamar dengan kesal. Anaknya memang suka sekali mengerjainya. Mamah berharap setelah Dara tunangan sama Raka akan berubah walau sedikit. Namun, berubah ke hal yang lebih baik pastinya.
Raka dan keluarga telah sampai di kediamannya yang bak istana. Raka segera menuju kamarnya, membersihkan diri dan membuka laptopnya. Memang pekerja keras nan ganteng.
Hari semakin larut malam, Raka menutup laptopnya dan merebahkan tubuhnya di kasur king sizenya. Matanya menatap langit-langit. Tiba-tiba bayang wajah Dara seakan tergambar di langit-langit kamarnya. Raka segera mengedipkan kepalanya merasa aneh dengan pemikiran itu.
"Lucu" gumam Raka yang pikirannya masih dengan sosok Dara.
Beberapa menit kemudian Raka menutup matanya.
Berbeda dengan Dara yang baru saja sampai di tujuannya. Dara memarkirkan motornya. Motor yang dibawa dara bukanlah motor bebek, melainkan motor singa. Ninja berwarna hitam, putih, juga merah itu selalu mengantar Dara kemanapun Dara mau. Dara memasuki sebuah rumah, rumah itu dari luar memang terlihat gelap, di dalamnya tak jauh berbeda dengan luar. Di dalam rumah itu, mata Dara telah menangkap keempat temannya.
"Quen kita akhirnya dateng," ucap salah satu teman Dara.
"Ada apa?" tanggap Dara seraya menduduki kursinya.
"Minggu dengan lo ditantang sama cowok SMA sebelah yang pernah ngaku suka sama lo" ucap teman Dara.
"Hadiahnya?" tanya Dara.
"Kurang tau, gue kira lo bisa tanya langsung sama dia sebelum tanding" jelas Willy salah satu teman Dara.
"Oke" ucap Dara.
"Lanjut bahas rencana itu" ucap Dara.
Mereka berlima kembali bercakap-cakap mengeluarkan beberapa pendapat yang relevan. Jika kumpul malam Dara bisa pulang di pukul dini hari, kali ini berbeda, Dara pulang lebih awal, tak ingin berbohong dengan Bundanya.
Yakin nih ngga kepo apa rencana mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
DARAKA
Teen FictionDARAKA dengan judul awal DUA RUPA SATU RASA FOLLOW DULU YA SEBELUM BACA "Bebas yang terhalang atau disiplin yang terbuang" Mungkin itu cocok untuk mengekpresikan isi dari kisah DARAKA. Dara, gadis cantik dengan tingkah yang berbeda, tak memiliki te...