TMP 7

18.9K 2.1K 58
                                    






Bibir tebal itu menyunggingkan senyum meski samar saat Loey melihat foto Baekhyun di akun SNS nya dan secara diam-diam menyimpan foto yang terlihat sangat manis itu di ponselnya.

"Hei sialan, ouh aku merinding! Hentikan sekarang juga!" Jerit Jong In.

"Apa?"

"Loey, aku merinding setengah mati melihat wajahmu yang terus menyunggingkan senyum! Kau tidak salah makan tadi pagi? Kenapa siang ini aneh sekali?"

"Yak kamjong, dasar nya saja dirimu memang tidak pernah jatuh cinta. Jadi mana bisa kau mengerti?" Sehun menimpali.

"Seperti kau sudah pernah saja!"

"Aku memang belum pernah merasakannya, tapi melihat dia jadi seperti tidak waras aku jadi ragu-ragu untuk jatuh cinta."

Menjadi bahan olokan sahabatnya, Loey hanya geleng-geleng kepala. Meladeni mereka sama sekali bukan pilihan tepat. Ia selalu diam, meskipun tingkah keduanya memang aneh, meski terkadang menghibur.

Sehun dan Jong In tidak pernah tahu kalau Loey itu budak cintanya Baekhyun, sudah level kronis dan tidak tertolong. Sementara itu Baekhyun yang sejak awal sudah takut pada Loey, tidak peka jika Loey memujanya sampai langit ketujuh.

Dalam kepala Loey hanya ada nama Baekhyun yang memonopoli seluruh pikiran nya. Baekhyun tidak pernah tahu karena ia selalu membuat benteng pembatas. Bahwa ia harus diam pada tempatnya dan jangan pernah masuk terlalu dalam pada kehidupan Loey. Cukup hanya  menjadi puppy manis saja pria itu saja.

"Hei bung, ponsel mu bisa berlubang kalau terus di pandangi terus seperti itu!"

Sehun yang biasanya tidak terlalu peduli pada urusan cinta Loey sekarang mulai ikut-ikutan karena sang tuan muda sendiri yang membuat kedua sahabatnya keheranan karena Loey yang berwibawa hilang saat menyangkut apapun soal Baekhyun.

Loey enggan untuk sekedar menjawab, tidak ada gunanya dan hanya buang- buang tenaga.

"Astaga! Dia memang sudah berubah menjadi idiot! Mengerikan sekali ck ck."

Sehun berdecak kesal karena Loey kembali memandangi layar ponselnya dimana foto Baekhyun yang sedang tersenyum menjadi objek nya.

______________________________________________


Tring!

Chanyeol ❣️
Aku menginap malam ini.

"Habislah aku." Maki baekhyun tanpa sadar.

"Ada apa Baek?"

"Chanyeol menginap malam ini kyung, aku harus bagaimana?"

Mendapat pesan singkat dari Loey bisa menjungkir balikan moodnya seketika, bagaimana tidak? Pria itu akan bermalam di apartemennya untuk pertama kali.

Sebelumnya Loey tidak pernah menginap karena ia tinggal bersama Kyungsoo. Baekhyun paham sekarang, kenapa tiba-tiba Loey memaksa nya untuk pindah.

"Ya tidur saja seperti biasa Baek, memangnya kau memikirkan apa?"

"Hei aku tidak memikirkan hal lain! Hanya saja bagaimana kami akan tidur malam ini? Ini akan terasa sangat canggung."

Baekhyun terlihat resah.

"Tidur saja apa susahnya? Kau tidur di kamar utama dan Loey tidur di kamar tamu! Kenapa repot sekali?"

"Kyung. Apartemen ku hanya ada satu kamar. Ada kamar lain tapi itu di biarkan kosong. Loey tidak akan mau tidur di sofa!"

The Most Posessive, Loey (Cb BxB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang