Setelah melalui banyak jalan penuh kerikil dan bahkan batu besar, Loey dan Baekhyun bisa kembali bersama meskipun kebahagiaan itu terasa kurang lengkap karena terkadang Baekhyun masih terlihat murung karena kakinya yang masih mengalami kelumpuhan dan tidak bisa berlarian bersama Hae Soo.
Baekhyun menyesali tindakan nya selama ini yang selalu menolak ajakan Yuno untuk menjalani terapi, seandainya ia tidak egois dengan tenggelam dalam dukanya sendiri, mungkin saat ini ia sudah bisa berlarian dengan Hae Soo, mengejar putri semata wayangnya yang saat ini tengah bermain dengan anjing kesayangannya pemberian Jong In.
Loey membawa Baekhyun kembali ke Korea setelah ada sedikit perdebatan dengan Yuno yang ingin membawa Baekhyun ke Amerika lebih dulu untuk bertemu dengan Jessica. Yuno sedikit merasa bersalah pada ibunya karena sempat melarang Jessica menemui Baekhyun dulu. Tapi mau bagaimanapun Yuno seharusnya lebih tahu jika yang ia hadapi adalah Loey Park, mana mau pria itu mengalah apalagi itu menyangkut Baekhyun?
Loey membawa Baekhyun pindah ke sebuah rumah yang sudah ia beli sejak tahun lalu. Ia bahkan menyediakan kamar untuk Sehun dan Jong In. Kamar keduanya bisa di bilang cukup jauh dari kamar utama miliknya sendiri, ia hanya memastikan bahwa kedua orang kepercayaannya terus berada di sekitarnya karena setelah ini mungkin semuanya tidak akan sama lagi. Untuk Yuno, Loey juga menyiapkan sebuah kamar.
Tapi Yuno menolak dengan alasan malas jika harus sering bertatap muka dengan kakak iparnya itu.
Awalnya Baekhyun merasa rumah itu terlalu berlebihan untuk di tinggali. Bagaimana tidak? Rumah seluas itu mungkin hanya di tempati 5 orang saja, itupun jika Sehun dan Jong In sedang ada di rumah. Baekhyun belum mengetahui alasan di balik Loey yang mengharuskan Sehun dan Jong In tinggal bersama mereka, mengingat dulu Loey adalah orang yang paling keberatan saat dirinya meminta Sehun dan Jong In tinggal bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Posessive, Loey (Cb BxB)
Fiksi PenggemarCHANBAEK bxb MPREG Loey Park adalah anak seorang menteri pertahanan Korea Selatan, Siwon Park. Siwon Park juga pemilik dari Seoul National University. Jabatan nya sebagai menteri pertahanan hanya kedok untuk melancarkan usaha ilegalnya, sumber pen...