TMP 6

20.2K 2K 27
                                    




Ucapan sang ayah malam itu sedikit mengganggu Loey. Siwon benar, mungkin saja suatu saat musuh akan mengetahui bahwa Baekhyun adalah kelemahannya. Kelemahan terbesar Loey Park. Entah bagaimana ceritanya, Loey yang awalnya hanya tertarik pada Baekhyun saat ia tidak sengaja mampir ke sebuah kafe untuk membeli kopi favoritnya. Di pertemuan pertama tidak terjadi apa-apa, lalu saat iris sabit itu melengkung lucu, Loey tau ia baru saja jatuh cinta pada taraf yang mengkhawatirkan.



Menjadi pebisnis senjata ilegal bukan perkara mudah. Sama seperti sebuah perusahaan normal, mereka yang bekerja di bawah tanah juga harus berebut tender. Tidak jarang kiriman senjata mereka di jegal di tengah jalan. Di gagalkan lalu di ganti oleh musuh. Karena sejatinya bisnis bawah tanah selalu di bangun di atas pertumpahan darah. Tapi disitu lah yang menarik, entah kenapa Siwon lebih suka berbisnis di dunia gelap di banding mempunyai bisnis legal seperti kebanyakan orang.

Nyatanya kuasa dan koneksi dunia bawah tanah lebih kuat. Mereka bukan orang-orang biasa. Kebanyakan orang-orang berkuasa yang tidak pernah puas dengan pencapaiannya adalah sederet orang yang paling banyak terlibat bisnis haram tersebut. Semenjak Siwon  mengenal dunia bawah tanah, hal pertama yang ia rasakan adalah segala kemudahan.

Untuk kekuasaan yang ia miliki tentu ada harga yang harus ia bayar. Tumbal pertama adalah istrinya sendiri. Musuh tau letak kelemahan sang mafia, demi memperebutkan hak paten atas pasokan senjata nya ke tanah timur tengah, musuh yang menjegal LY weapons memilih Yoona menjadi sasaran.

Saat itu Loey baru berusia 7 tahun. Perebutan tanah timur tengah yang tidak pernah berhenti berperang berpotensi membludak nya kebutuhan persenjataan membuat mafia-mafia berebut akses paten disana. Siwon yang menganggap keselamatan anak dan istrinya hanyalah sebuah ancaman abai karena terlalu terbuai dengan segala ambisinya akan kekuasaan tertinggi. Jika timur tengah bisa di dapatkan, kuasa besar itu telak ada di dalam genggaman tangannya.

 Jika timur tengah bisa di dapatkan, kuasa besar itu telak ada di dalam genggaman tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menyesal tidak ada artinya sekarang. Yang Siwon lakukan semenjak itu hanya memandangi foto istrinya sambil menceritakan hari-hari yang ia lewati sendirian. Ia pun memutuskan untuk tetap hidup sendiri hingga mati.

Dan sekarang Loey ada di posisi itu, dimana mungkin saja ia menempatkan Baekhyun dalam bahaya.

_____________________________________________

Seoul National University.

"Baek, bagaimana apartemen baru mu? Apa kau betah tinggal disana? Kau baik-baik saja kan?"

"Ajukan satu persatu pertanyaanmu,Kyung. Aku harus jawab yang mana dulu?"

Kyungsoo tersenyum idiot saat menyadari pertanyaan nya memang berentetan.

"Cerita kan semuanya Baek. Aku penasaran setengah mati."

"Kau tau bagaimana Loey kan?"

"Aku tidak tau! Kalau tau aku tidak akan bertanya. Yang kutahu dia berbahaya. Hanya itu."

The Most Posessive, Loey (Cb BxB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang