Flashback on, 3 years ago at hospital
"Jika dokter hanya bisa menyelamatkan salah satu, maka selamatkan_____
__anaku."
"Bajingan sialan!Dan kau membiarkan kakak ku mati?!"
Loey masih diam, sorot matanya kosong.
"Selamat kan kakak ku bajingan! Apa alasan mu ingin membunuh kakak ku huh? Apa ini tujuan mu sejak awal??"
Yuno tidak bisa lagi membendung amarah nya, ia tidak percaya jika Loey lebih memilih menyelamatkan anaknya di bandingkan dengan Baekhyun.
"Katakan sesuatu brengsek!"
"Lalu aku harus bagaimana saat nanti Baekhyun bangun dan tidak mendapati anaknya?"
"......."
"Jika dokter bisa bertanya pada Baekhyun, aku yakin jika jawabannya akan sama. Tidak ada orang tua yang akan mengorbankan anaknya, Yuno."
"Kau yakin sekali huh? Kau memang berniat membunuh kakak ku sejak awal!"
"Mau bertaruh denganku Jung Yuno? Saat Baekhyun terbangun mendapati anaknya sudah tidak ada, maka bagaimana reaksi nya?"
"Hyung ku mungkin akan bersedih, tapi ia pasti bisa melalui nya! Tapi jika kau memilih untuk mengorbankannya, dia tidak akan pernah ada lagi di dunia! Sementara anak? Kalian bisa kembali memiliki nya di lain kesempatan! Sialan!!"
Loey sadar, semua yang Yuno ucapkan benar. Pikirannya terlalu kalut hingga membuatnya tidak sadar dalam mengambil keputusan. Sementara di sisi lain Siwon tertawa senang, bagaimana menyingkirkan Baekhyun bisa semudah ini? Dan tanpa di sadari Loey sendiri lah yang melakukannya.
"Kenapa diam? Aku benar dan kau salah? Dengar bajingan, aku akan membawa Brian setelah ini. Terlepas ia selamat atau tidak, aku akan tetap membawa nya." Ucap Yuno lalu pergi.
Setelah melalui 4 jam operasi, dokter yang menangani Baekhyun keluar dengan wajah lelah sekaligus lega. Semua orang yang sejak tadi menunggu dalam cemas langsung berdiri dan ikut menghampiri dokter.
"Bagaimana Baekhyun, dokter?"
"Puji Tuhan, tuan berhasil kami selamatkan. Ia sangat kuat meskipun kondisinya saat ini masih kritis. Anak anda pun baik-baik saja meskipun harus di masukkan ke dalam inkubator karena terlahir prematur, tapi dia sangat kuat seperti papanya. Selamat tuan Park, anak anda perempuan dan sangat cantik."
Terdengar helaan nafas lega dari semua orang, kecuali Siwon. Beruntung ia sangat pandai dalam menyembunyikan raut kecewanya.
"Terimakasih dokter telah menyelamatkan mereka berdua. Terimakasih banyak." Ucap Loey terdengar sangat tulus.
"Sudah kewajiban kami tuan Park. Tuan Baekhyun akan segera di pindahkan ke ruang rawat. Kalau begitu saya permisi."
Jong In dan Sehun menghampiri Loey memberikan ucapan selamat dan pelukan sambil membisikkan kata-kata penenang bahwa semuanya akan baik-baik saja setelah ini.
"Jangan senang dulu, setelah ini aku akan membawa hyung ku kembali ke Amerika."
"Apa hak mu?"
"Dia kakak ku, keluarga ku. Aku lebih berhak darimu Loey."
"Dan saat ini aku suami nya, aku lebih dari berhak menentukan dimana Baekhyun harus tinggal."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Posessive, Loey (Cb BxB)
FanficCHANBAEK bxb MPREG Loey Park adalah anak seorang menteri pertahanan Korea Selatan, Siwon Park. Siwon Park juga pemilik dari Seoul National University. Jabatan nya sebagai menteri pertahanan hanya kedok untuk melancarkan usaha ilegalnya, sumber pen...