( Park Ji Yong, Rose's father)
Park Ji Yong tidak akan pernah menyukai siapapun yang menyakiti hati putri semata wayangnya, Rosseana. Ia lantas meminta Siwon untuk bertemu secara langsung, mencari jalan keluar sebaik mungkin agar putri nya bisa bersanding bersama satu-satunya putra dari rekan bisnis gelapnya itu.
( Siwon Park, Loey's father)
Siwon sebenarnya malas bertemu Ji Yong jika yang di bahas tidak ada kaitannya dengan pekerjaan. Menurutnya urusan asmara anak-anak bukan ranah para orang tua. Masalah roman picisan antara putranya dan Rose di luar kendali Siwon. Meskipun sebenarnya Siwon menaruh perasaan tidak suka pada Rose, tapi ia tidak pernah secara gamblang memperlihatkan nya, mengingat Ji Yong adalah rekan bisnisnya.
Urusan pasangan hidup, Siwon dan Loey mempunyai tipe serupa, manis dan penurut. Siwon merasa sedikit lega saat Loey terang-terangan menunjukkan ketidaksukaan nya pada Rose dan lebih memilih submisif manis dan penurut seperti Baekhyun. Siwon tentu saja mencari tahu latar belakang kekasih putranya itu saat ia tahu Loey tengah menjalin hubungan dengan pemuda yang sekilas Siwon anggap mempunyai sedikit kemiripan dengan mendiang istrinya.
"Ji Yong-ah, maafkan aku. Perihal perasaan putra ku itu di luar kendali ku. Aku memang keras, tapi aku tidak akan memaksakan sesuatu pada anakku."
Siwon berusaha membuat perkataan nya selembut mungkin agar terdengar pantas di telinga rekan bisnisnya. Siwon bahkan berbicara santai seperti biasa, mereka berdua dulunya adalah teman satu SHS yang di pertemukan kembali dalam bisnis dunia hitam.
"Baiklah, tidak masalah. Aku mengerti. Aku hanya mengusahakan yang terbaik untuk putri ku. Aku bahkan menjerumuskan nya ke dalam dunia kita saat ibunya bahkan tidak tahu apa-apa. Itu semua Rose lakukan hanya untuk bisa dekat dengan putra mu."
"Aku paham, tapi sekali lagi aku meminta maaf. Perasaan Loey benar-benar di luar kendali ku."
Ada sedikit kekecewaan dalam hati Park Ji Yong saat mengetahui fakta jika Siwon benar-benar bersikap profesional. Siwon sama sekali tidak mengambil keuntungan saat putrinya menginginkan Loey, padahal jika di tinjau ulang kekuasaan mereka akan semakin besar dan kuat saat kedua keluarga menjadi satu dalam sebuah ikatan pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Posessive, Loey (Cb BxB)
FanficCHANBAEK bxb MPREG Loey Park adalah anak seorang menteri pertahanan Korea Selatan, Siwon Park. Siwon Park juga pemilik dari Seoul National University. Jabatan nya sebagai menteri pertahanan hanya kedok untuk melancarkan usaha ilegalnya, sumber pen...