"Lama tidak jumpa kalian, oppa?"
Perempuan itu Jessica Jung, teman lama Siwon dan juga Ji Yong.
Siwon dan Ji Yong sebenarnya mengenal Jessica karena perempuan itu adalah istri dari mendiang sahabat nya, Jung Donghae. Setelah kepergian Donghae karena terlibat baku tembak dengan polisi, Jessica membesarkan putra semata wayangnya seorang diri. Ia tidak menikah lagi dan memilih menyibukkan diri dengan terjun dalam bisnis suaminya, menggantikan posisi nya yang memang saat itu butuh pengganti untuk tahta kepemimpinan.
JJD weapons sendiri beroperasi di Amerika, Jessica menetap disana bersama putranya, sesekali berkunjung ke Korea hanya untuk beberapa kepentingan mendesak saja.
Selain JJD weapons, Jessica juga memiliki bisnis lain sebagai kedok dari bisnis gelapnya. Ia mempunyai brand fashion yang sangat mendunia. Menjadikannya wanita dengan kekayaan berlimpah. Jessica sama dengan yang lainnya, lebih menyukai bisnis gelapnya ketimbang bisnis brand fashionnya. Selain karena penghasilan yang di hasilkan JJD lebih besar, ia juga mempunyai tujuan lain.
Mencari tahu penyebab kematian Jung Donghae, suaminya.
Terakhir kali Siwon melihat Jessica adalah saat pemakaman Donghae, sudah lama sekali. Saat itu Loey bahkan baru berusia 5 tahun. Yoona pun masih berada di sampingnya saat ia menyaksikan Jessica hanya terdiam di pemakaman tanpa meneteskan air matanya sedikitpun atau sekedar menenangkan putra nya yang menangis.
Siwon memang sering mendengar kabar angin tentang beberapa kali Jessica terlihat berada di Korea, tapi mereka tidak pernah sampai bertemu. Jessica seperti menghindari kontak dengan siapapun yang berada di Korea Selatan setelah Donghae meninggal. Dan sebenarnya Siwon tidak percaya saat ia melihat sendiri Jessica ada di hadapannya dengan senyum sumringah .Terlihat baik-baik saja.
Hal yang wajar jika ia sekarang sudah baik-baik saja, ini sudah sekitar 17 tahun berlalu.
"Oppa?" Seru Jessica dengan suara riang.
"Oh? Oh hai Jess, maafkan aku. Aku terlalu terkejut melihat mu secara langsung seperti ini. Terlebih di Korea. Lama tidak jumpa, bagaimana kabarmu?" Siwon berusaha menetralkan raut wajahnya, lalu mengulurkan tangan menyambut istri dari teman lamanya.
"Aigoo, kenapa aku jadi tampak seperti hantu? Kalian ini kenapa?"
"Hey nona manja, kau sepertinya sudah berubah sekarang." Celetuk Ji Yong.
"Ji Yong oppa, siapa yang kau sebut manja huh? Perempuan ini telah membesarkan anaknya seorang diri."
Siwon dan Ji Yong tersenyum, mereka sangat ingat dulu betapa manjanya Jessica pada Donghae,bahkan saat hamil Jessica tidak pernah membiarkan Donghae jauh darinya, terus menempeli Donghae kemanapun suaminya itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Posessive, Loey (Cb BxB)
Fiksi PenggemarCHANBAEK bxb MPREG Loey Park adalah anak seorang menteri pertahanan Korea Selatan, Siwon Park. Siwon Park juga pemilik dari Seoul National University. Jabatan nya sebagai menteri pertahanan hanya kedok untuk melancarkan usaha ilegalnya, sumber pen...