Brian, ada kemungkinan keluarga mereka juga ikut andil. Jangan pernah lengah, jangan sampai mereka membodohi mu. Pasang mata dan telinga mu dengan baik. Tinggal selangkah lagi maka kita akan mengetahui segalanya.-Annonim
Baekhyun baru saja mendapat email dari username yang tidak ia kenali. Jika itu Jessica biasanya akan terang-terangan, tidak penuh teka teki dan so misterius seperti ini. Apa Jessica mengetahui sesuatu hingga ia harus mengirim email seperti ini? Tapi apa? Baekhyun tahu jika ini masih seputar kematian Jung Donghae, tapi bukankah sudah jelas jika keluarga Loey tidak terlibat.
Benar, Jessica sudah mengetahui jika kematian suaminya tidak ada kaitannya sama sekali dengan Siwon ataupun Ji Yong. Saat mengetahui fakta ini Jessica meringis, bagaimana seseorang bisa melakukan itu pada suaminya? Siwon benar, harusnya ia tidak perlu mengetahui siapa dalang di balik kematian tragis suaminya. Mengetahuinya saat ini percuma saja karena si pelaku pun sudah meninggal.
Mengenai pernikahan Baekhyun dan Loey Jessica mengetahuinya, jika pernikahan itu bukan main-main. Ia hanya memberikan alibi pada Yuno. Ia tidak mau membuat hati anaknya sakit. Prediksi nya benar, Brian tidak pernah mencintai Yuno sebagai laki-laki. Anak angkatnya itu menyayangi Yuno sebagai adik, tidak lebih.
Jessica bahkan tidak yakin jika Yuno mencintai Baekhyun, putranya bisa saja hanya terobsesi. Karena seumur hidupnya hanya Brian yang dekat dengan Yuno, anaknya bahkan tidak menerima kehadiran orang lain sekalipun banyak wanita dan submisif dengan sukarela menyerahkan dirinya pada Yuno.
(Sampe sini paham gak? Jessica sebenernya tau kalo baek sama Loey saling cintrong begitu. Cm pura2 aja ddpan Yuno.)
Jessica memberi restu pada Baekhyun dan Loey, ia anggap ini sebuah hadiah karena selama ini Baekhyun selalu menjalankan tugasnya tanpa pernah membantah. Saat tahu Baekhyun tengah mengandung, Jessica senang tentu saja. Ia hanya sedang memikirkan bagaimana memberi pengertian pada Yuno nanti.
Sementara itu Baekhyun masih berfikir keras, siapa yang selalu mengiriminya email selama ini? Siapa yang selalu mengatakan bahwa ia harus berhati-hati pada Loey dan Siwon? Jessica sudah tidak pernah lagi mengiriminya email atau pesan, mereka terakhir kali berbicara langsung. Berbicara sebagai ibu sebelum pernikahannya gelar. Dirinya ingat betul jika hari itu Jessica memeluknya dan memberikan restu dengan tulus. Serta mengucapkan banyak terimakasih karena selama ini ia sudah menjadi putra yang baik untuk Jessica.
Lalu siapa yang selalu mengiriminya email seperti ini?
"Sayang."
Saking asiknya melamun, Baekhyun tidak mendengar jika Loey sudah memasuki kamar.
"Hmm?"
"Sedang apa?"
"Tidak ada, hanya mengecek beberapa email yang masuk. Tidak ada yang penting."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Posessive, Loey (Cb BxB)
FanficCHANBAEK bxb MPREG Loey Park adalah anak seorang menteri pertahanan Korea Selatan, Siwon Park. Siwon Park juga pemilik dari Seoul National University. Jabatan nya sebagai menteri pertahanan hanya kedok untuk melancarkan usaha ilegalnya, sumber pen...