TMP 31

9.6K 1K 34
                                    



Rasa sakit itu masih ada, perih di hatinya masih sangat terasa hingga kini bahkan saat Hae Soo sudah sebesar ini. Jangan tanyakan tentang rindu, nyatanya perasaan itu terus menggelayuti Loey setiap detik yang ia lalui tanpa Baekhyun disisinya.

Membesarkan Hae Soo seorang diri pun bukan perkara mudah. Loey memang terbentuk menjadi pribadi yang sangat dingin dan tidak berperasaan. Tapi untuk Baekhyun ia bisa merubah segalanya dan perlahan kembali seperti manusia pada umumnya yang punya hati nurani dan rasa cinta. Dan parahnya, rasa cinta itu ia berikan semuanya pada Baekhyun yang ia anggap adalah orang pertama yang ia percayakan perasaan sebesar itu.

Saat Baekhyun hilang, jiwanya yang juga hilang Loey coba tata kembali demi bayi mungil yang tidak berdosa, yang harus ia besarkan seorang diri dengan hatinya sendiri yang sudah luluh lantak tidak menyisakan apapun kecuali secuil kewarasan yang ia pertahankan demi Hae Soo.

Loey tidak mengerti kemana perginya dirinya yang dulu seperti manusia yang tidak punya hati, ia juga merindukan jiwanya yang dulu ketika Baekhyun belum masuk kedalam kehidupannya dan mengambil segalanya.

Dua tahun ini Loey menyembunyikan dirinya yang pesakitan. Sehun ataupun Jong In tidak pernah tahu jika ia sering mengunjungi psikolog, mengkonsumsi obat-obatan penenang dan menjalani terapi. Kenyataan yang ia dapati tentang bagaimana Baekhyun yang harus melewati kesakitan nya sendirian membuat Loey hampir saja kehilangan kewarasan jika ia tidak mendengar putri kecilnya menangis. Hae Soo memberikan Loey kesadaran meskipun tidak sepenuhnya, tangisan Hae Soo seperti alarm untuk Loey bahwa ia masih harus hidup untuk seseorang.

Hingga 3 tahun berlalu Loey masih belum menemukan dimana Baekhyun berada, entah kinerja anak buahnya yang tidak baik atau mungkin semesta yang belum mengijinkan keluarga kecilnya kembali di pertemukan?

Kemudian dua kenyataan menyakitkan kembali Loey sadari jika ia kembali menemukan pemilik hatinya :

Pertama, kalaupun Baekhyun masih hidup di suatu tempat dan semesta memberikan kesempatan padanya untuk kembali di pertemukan, apakah suaminya akan menerimanya kembali setelah apa yang di lakukan Siwon?

Kedua, kemungkinan terburuknya adalah, apakah Baekhyun masih hidup?

Kedua kemungkinan itu terus berkecamuk dalam pikiran Loey, ia tidak bisa membayangkan jika kedua kemungkinan itu benar-benar terjadi. Loey tidak mampu jika harus mendapat tatapan kebencian dari orang yang sangat di cintai nya. Terlebih jika kemungkinan kedua benar adanya, Loey bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana caranya ia harus melanjutkan hidup selain terus mengkonsumsi obat-obatan.

"Daddy!"

Loey tersenyum saat melihat tingkah putri nya yang terkadang terlihat sangat centil untuk balita seusianya, Loey bahkan sudah sangat menyerah tentang bagaimana Hae Soo selalu bertingkah seperti gadis dewasa pada Jong In

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Loey tersenyum saat melihat tingkah putri nya yang terkadang terlihat sangat centil untuk balita seusianya, Loey bahkan sudah sangat menyerah tentang bagaimana Hae Soo selalu bertingkah seperti gadis dewasa pada Jong In.

"Yes darl, ada apa?"

"Lihat warna lipstik ku, apakah cocok untuk ku?"

Kau ini anak siapa sih? Kenapa genit sekali? Kau sangat jauh berbeda dengan Baekhyun, astaga.

The Most Posessive, Loey (Cb BxB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang