Sabar

103 6 0
                                    

04.50

Tet tet tet tet tet

Duh, berisik bener dah alarm gue, bunyi mulu dari tadi. Jam berapa sih sekarang? Masih jam 5 kurang sepuluh, masih pagi banget ini.. Ganggu bat lah tuh alarm. Nggak ngertiin banget kalo gue masih ngantuk. Tidur aja baru jam 2 lebih tadi, sekarang udah digangguin aja. Mending gue tidur lagi hoammm

04.55

Tet tet tet tet tet

Bangsul! Lama-lama gue banting juga ini hp kalo bunyi mulu alarmnya. Ganggu orang tidur terus ah.

Bentar-bentar, ini kenapa gue nyeting alarm pagi bener ya? Udah lama nggak gini. Biasanya juga gue nyeting alarm kalo pas ada janji atau acara penting. Masa iya gue ada acara hari ini?

















Bangs*t! Gue kan ada kultum sama si dosen nyebelin pagi ini. Kenapa bisa lupa sih? Jam berapa sekarang? Jam lima kurang tiga? Masa iya gue bisa nyampe kampus dalam waktu tiga menit? Punya kekuatan teleportasi aja kagak! Alamat gue kena omel nih sama si Tama. Ah elah...

-----

15 menit kemudian~

Hosh hosh hosh hosh hah hah hah















Tok tok tok

Nggak ada sautan euy, kudu gimana nih? Apa gue coba ketuk lagi ya? Mungkin Pak Tama kagak denger kalo gue ketuk pintunya.

Tok tok tok tok tok

Masih nggak ada jawaban hm... Masa iya gue langsung nyelonong masuk?

"Selamat pa-"

"Siapa yang nyuruh kamu masuk?!"

Salah kan gue, haduh! Marah kan dia. Yaudahlah, mending gue keluar lagi aja daripada kena amuk.

Udah setengah jam gue di depan ruangannya Pak Tama. Dan di selang waktu itu, nggak ada tanda-tanda dia nyuruh gue masuk ruangannya. Hmmmm ngambek pasti.

30 menit kemudian~

Gila ya tuh orang? Udah sejam ini gue disini. Dan gue masih belum juga dikasih ijin masuk ruangannya. Pingin pulang aja gue rasanya. Tapi kalo tiba-tiba dia nyariin gue gimana? Bimbang kan gue mutusin mau gimana. Yes or yes?

Cklek

Eh eh, suara pintu kebuka kan ya? Apa ini tanda dia nyuruh gue masuk ruangannya?

Bentar bentar... Loh loh?

"Pak Tama, saya ada konsul sama bapak."

"..."

Pernyataan gue nggak ditanggepin cuy.. Doi langsung pergi gitu aja ninggalin ruangannya setelah ngelirik gue sepintas. Dicuekin dosen killer gaes, tamat udah riwayat gue huhuhuhu

-----

3 jam kemudian~

Kata Jena-adik tingkat gue-Pak Tama ngajar di kelas dia cuman 2 jam. Yang artinya kelas Pak Tama udah selesai dong dari tadi? Tapi ini si Pak Tama kok belum balik ruangan lagi ya? Masa gue kudu nunggu lagi sih? Capek gue udahan. Mana di depan ruang dosen sepi lagi, kayak sapi congek gue, plengah plengoh gaje.

Dospem | Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang