Hallo omnivora🖐met baca semua.
Jan lupa vote dan comment ya:)(ㅅ˙³˙)♡
Sekolah mulai sepi. Banyak siswa siswi berlalu lalang menuju gerbang. Namun ada yang beberapa masih disekolah. Untuk mengikuti ekstrakurikuler, ataupun yang lainnya.
Bell pulang sekolah telah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Caca sedang berdiri di depan kelasnya bersama Najwa, menunggu Jane dan Talitha yang sedang piket.
"Eh kita jadi kan ke Serabine?" Tanya Najwa pada teman temannya.
Serabine adalah salah satu Cafe hits di dekat sekolahnya. Yang menyediakan berbagai minuman dan makanan kekinian.
Saat ini mereka tengah menyusuri koridor menuju ke parkiran.
"Eh? Jadi sekarang ya?" Tanya Caca balik.
"Lah mana saya tau. Kan barusan gua tanya bego."
"Ish, gabole kasar tau!" Sungut Caca
"Sante Ca, entar Najwa dapet karma tenang aja." Canda Jane
"Huuuu Najwaaa." Senang Caca yang mendapat belaan dari Jane.
"Hilih. Eh tumben lo diem aja tha." Ucap Najwa pada Talitha. Yang saat ini sedang menatap layar HP nya.
"Gua lagi izin sama ortu. Jadi kan ke Serabine?"
"Jadi kuy laa, itung itung hangout pertama kita selama jadi sahabat."
"Nah iya bener tuh kata Najwa." Ujar Jane menimpali.
"Kalo gitu Caca ijin dulu yaa."
"Iya buruan."
Dengan segera Caca mengeluarkan handphone iPhone nya. Membuka whatsapp dan segera mengirim kan pesan pada sang kekasih, Revan.
My Ketos💛
Kak Revan. Caca izin yaa
Ke Serabine yang deket sekolah.
Cuma bareng Jane, Najwa, Talitha kok.Pulang jamber?
Emm, gatau nanti.
Kl mau plng bilg.
Biar gua jmpt
Gua msh disklh. Ada rpt OSIS.Okeyy.
Tolong izinin ke bundaa kak.
Hehe.
Makasih.
Muach.😙Hemm. Iy.
Whatsapp end.
"Gimana Ca?." Tanya Jane
"Di ijinin kok."
"Yaudah skuyy." Ucap talitha semangat.
"KUY!"
sesampainya mereka disana, mereka pun duduk di meja pojok yang menampung empat orang. Jika dilihat lihat Serabine ini memang Sangat cocok untuk para anak muda.
Design di Cafe tersebut pas untuk berfoto ria.
Seperti yang saat ini mereka lakukan. Sembari menunggu pesanan datang."Seger bet dahh." Ucap thalita
"Bangett elahh. Sering sering hangout dehh biar mereda stress! Pelajaran mulu yang dipikir bikin botak kepala." Balas Jane.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan & Caca
Teen Fiction"kak Revan gendong." "gak, lo punya kaki." "ih kaki caca sakit tauu." "emang sakit kenapa?" "kelamaan bobo jadi kaki Caca sakit katanya mager buat jalan. Ayoo gendong buruan." "Gaje bet sihhh. Lagian lo berat tau." "Maunya di gendong titik." Kesal...