Yang bilang [Name] koid syapaa:v hayyo/ natap reader satu persatu//
Dahlah.. lisa ngga kuat menyiksa chara lagi:< tapi ketagihan dong gimana ini hwhwhwhwh:^
=========================
——————————
Chapter 8 , season 2
Evanish pt.1
——————————[Name] pergi dari ruangan itu dengan raut wajahnya yang datar. Dirinya hendak mencari Khun, jujur saja ia terlalu muak jika sendiri ditempat asing.
Apalagi dengan siburuk rupa itu. Ternyata selama ini hidupnya ditumpangi oleh parasit yang memuakkan. membuat [Name] kesal ingin bertarung saat itu juga.
"Janette, aku akan menjalankan rencanaku untuk menyusul kakak hari ini."
Sementara Janette yang berada di dalam raga [Name] terkejut. lebih cepat dari perkiraan Janette, Ia tak bisa apa-apa kecuali menuruti perintah sang calon tirani.
[Name] tau bahwa kakaknya masih hidup dan kini ia berada dibawah kendali FUG. Tanyakan dirinya kenapa ia bisa mengetahui semua ini.
Sejak 6 tahun yang lalu.
Usai pertarungan singkat antara Saghan dan [Name] yang menguras seluruh tenaganya. [Name] tak bisa mendengar ataupun berjalan, karena dirinya telah mendapatkan konsekuensi akibat membangkitkan kekuatan terlarang dari kandidat Gemini.Hari-harinya gadis itu hanya bisa bergeming. Tak bisa melakukan apa-apa, hanya bisa melihat sesuatu yang mampu membuatnya terguncang seketika. Saat ia tak sadarkan diri beberapa hari, ujian administrator dilaksanakan. Jiwa [Name] ikut terhubung dengan Baam tanpa alasan yang jelas. Selama ia tak sadarkan diri, [Name] ikut merasakan sakit yang di alami Baam. Bahkan ia juga melihat Rachel mendorong kakaknya. Seolah-olah ia berada disana saat tragedi pembunuhan Baam. Saat itu juga ia benar-benar membenci Rachel.
Ingatan Baam terhubung dengannya, setiap kali [Name] terlelap ada saja memori-memori kecil terlintas di mimpinya. Dan itu membuat [Name] yakin, bahwa kakaknya benar-benar masih hidup.
"Baiklah [Name], pastikan rencanamu aman dan berhasil."
"Tentu, apa kau tak tau. Khun dan Rachel sudah tertipu dengan tampangku ini."
Sejak kematian (palsu) baam. [Name] diam-diam menjalankan rencananya sendiri dan menusuk Rachel dari belakang. Well, bukan Rachel saja yang bisa menusuk dari belakang, tentu [Name] itu akan memutar balik keadaan dan melakukan hal yang serupa. Keji memang, tapi itulah dirinya.
Rencana ini sama sekali tak diketahui oleh siapapun. Kecuali Sella, Gerald, Janette, dan Lunetta. Keberadaan mereka guna untuk memantau gerak-gerik Rachel dari jauh.
Menjadi pura-pura lemah tak berdaya, bukanlah keputusan yang salah. Walaupun seperti itu tetap saja ia merasa berdosa sebab ia akan menghianati Khun nantinya.
"Jadi, kau sudah mempelajari teknik Mana Paradox miliku?"
"Paradox Sóma?"
"Ya, teknik itu mungkin sedikit agak meyakitkan saat kau memindahkan jiwamu ke tubuh palsu buatan.", Janette.
"Aku tau. Setidaknya dengan memakai teknik itu rencanaku akan berjalan 100% bukan?"
[Name] ingat bahwa ia sudah menyalin tubuhnya saat tidur tadi. Dan tubuh asli itu kini tersimpan disuatu tempat tak jau dari pondok ini.
Berjalan sendiri, melewati ruangan Rachel. Sejenak langkah kakinya berhenti ketika mendengar suara tawa Rachel yang menggelegar.
Dan dimulai lah aksinya.
Tok! Tok! Tok!
[Name] mengetuk pintu kamar Rachel. Suara tawa bagaikan nenek lampir itu terhenti seketika.
"Siapa?" tanya Rachel dari dalam sana dengan rasa penasaran.
Gadis bersurai [H/c] itu tersenyum busuk. Ia mengeluarkan pisau milik Khun dari sakunya.
"Ini aku [Name], bolehkan aku masuk?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.Next.
Evanish pt.2 »».................
Paradox Sóma
[Raga ganda]Salah satu teknik yang jarang digunakan oleh Janette. Teknik ini akan digunakan apabila keadaan menjadi genting.
Teknik ini merupakan membuat boneka manusia seperti rupa si kandidat. Dan boneka tersebut akan diisi Oleh jiwa kandidat ini sendiri dengan melalu perpindahan antar dimensi perbatasan kehidupan dan kematian.Teknik ini akan berkerja apabila, sang kandidat melukai dirinya sendiri, lalu darah dari luka tersebut diletakkan di atas kepala lalu mengucapkan mantra sihir. Maka jiwa kandidat tersebut akan mengalami fase perpindahan jiwa ke boneka secara cepat. Dan merasakan seperti diri mereka sendiri pada umumnya. Jika boneka tersebut terluka atau mati, maka jiwa mereka akan kembali ke pemilik tubuh asli dari kandidat ini.
Akibat melakukan teknik ini adalah, sehari merasa mudah lelah dan Badan pegal linu selama satu malam.^^
Minum oskad0n ospe.ora.//
Yosh! Itu karangan lisa sendiri, jan hujat lisa mbak TvT
====================Buset dah, lisa ngetik ini sambil dengerin lagu minang TvT mood nulis langsung lonjak:v
[Name] masih idop! Idop! Idop!
Heheh lisa tantang buat yang sider:> 30 vote lisa up lagi hehehehe/kabur dengan estetik//
Oh ya! Jangan lupa mampir ke akun _ThaSaOfficial_
Lisa dan Atha ngadain collab fanfic ToG dalam bentuk komik^^ ramaikan ya^^ kami butuh dukungan dari kalian semua lho!🔆^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny |Tower Of God Fanfiction|
FanfictionTak pernah terpikir kan saat ia mendaki menara ini. Bingung, Risau, memilih eksistensi yang mau di sisinya. Rasa penasaranpun kian meluap, terjalnya disetiap lantai, beribu rintangan lika-liku yang di lewati, berusaha mencari jawaban atas keingin ta...