Extra part

16.3K 860 56
                                    

Helawww apa kabs guys?

Selamat malam mingguu bagi yang menjalankan, kalo yang tidak menjalankan ayo rebahan dan baca extra part My Pshyco Boyfriend😋

Maafkan jika ada typo, soalnya baru ngetik tadi dan langsung publish, hehe:)

Enjoyyy!!!

__________

Bianca tengah dibutik bersama dengan Alena yang menemaninya, Bianca sedang melakukan fitting baju untuk pernikahannya dengan Elza.

Setelah tiga bulan lalu Elza melamarnya, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah secepatnya. Elza pun memutuskan untuk berkerja di kantor cabang papanya, jika ia bisa bertanggung jawab dan membuat perusahaan anakan itu melaju pesat papanya akan menugaskan Elza untuk memimpin kantor pusat.

Bianca sudah kuliah di kampus yang sama dengan Alena, mereka mengambil fakultas kedokteran, dan beruntungnya mereka berdua keterima di ptn yang sama.

Saat sudah mencoba gaun yang akan dipakai Bianca dan Alena pergi dari butik tersebut dan pulang kerumah masing masing.

Elza tidak bisa mengantar Bianca karena ada meeting penting yang harus ia hadiri, soal jas untuk pernikahannya ia sudah mencobanya tiga hari lalu.

Pernikahan akan dilaksanakan seminggu lagi, Bianca dan Elza melangsungkan pernikahan di outdoor sesuai dengan permintaan Bianca.

Elza menyadarkan tubuhnya ke kursi kerja, ia memejamkan matanya hari ini cukup melelahkan baginya, kemeja yang ia pakai sudah acak acakan dengan lengan baju yang sudah digulunh sampai siku.

Ia merindukan Bianca saat ini, Elza mengambil ponselnya dan langsung menghubungi Bianca, panggilan terjawab dan suara lembut Bianca yang pertama kali menyapanya.

" halo" kata Bianca.

" hm" Elza berdeham.

" kenapa El?" tanya Bianca.

Elza memutar kursinya menghadap dinding kaca di depannya, " miss you" jawab Elza.

Elza medengar kekehan di sebrang telpon, " miss you too" ujar Bianca lembut.

Elza tersenyum, " ada lagi yang mau diomongin? aku ada tugas kuliah" kata Bianca.

" no" balas Elza.

" ya udah aku matiin ya, jangan lupa makan El dan jangan kecapean" ingat Bianca.

" yaa kamu juga ya, jangan dipaksa ngerjain kalo kamu udah cape"

" iyaa, ya udah aku tutup, bye"

Setelah itu panggilan terputus, Elza kembali berkutat dengan pekerjaannya.

____________

Satu minggu kemudian.

Bianca tengah di rias oleh MUA terkenal, hari ini merupakan hari yang paling menegangkan bagi Bianca, hari ini ia akan melangsungkan pernikahan dengan Elza, dan beberapa jam lagi statusnya akan berubah menjadi Istri seorang Elzano shaquille.

Setelah selesai dirias Bianca memakai gaun pernikahannya dibantu oleh mamanya dan bunda Elza.

Tangan Bianca saling meremas gugup, semoga ia bisa menjadi istri yang baik bagi Elza dan ibu yang baik bagi anak anaknya kelak.

Vania- bunda Elza menyodorkan air mineral untuk Bianca, ia tau sekarang Bianca sedang gugup.

" minum dulu Bi" suruh Vania.

Bianca meminum air mineral itu dengan sedotan, " terimakasih bunda" ujar Bianca.

Vania mengangguk, " tenang Bi jangan gugup, Bunda yakin kamu bisa jadi istri yang baik, Bunda percaya sama kamu, dan Bunda mau bilang terimakasih sama kamu karena sudah bersedia menikah dengan Elza walaupun kamu sering disakitin" ujar Vania sedih.

Mata bianca berkaca kaca, " engga bunda, Elza nyakitin Bi karena dia ingin melindungi Bianca, dan Bianca juga cinta sama Elza, terimakasih bunda sudah melahirkan laki laki seperti Elza" Ucap bianca.

Vania tersenyum dan memeluk Bianca erat, Diana tersenyun melihat anak gadis satu satunya akan menikah dan akan pergi meninggalkan dirinya.

Terdengar ketukan dari luar, Diana membuka pintu dan melihat sang suami berdiri gagah dengan balutan jas hitamnya.

Bima berjalan masuk dan menghampiri putrinya yang sudah cantik dengan balutan gaun pernikahan, " sudah siap?" tanya Bimo.

Bianca mengangguk dan mengalungkan lengannya di tangan sang papa, mereka semua berjalan keluar dan menuju kearah pantai, mereka memang memilih pantai untuk backgroundnya.

Tangan Bianca semakin mengerat di lengan Bimo saat sudah mendekati altar, disana Elza berdiri dengan balutan jas putih gadingnya, sangat gagah dan tampan.

Bisma mengambil tangan Bianca saat mereka sudah tiba di altar, lalu menyerahkan tangan bianca ke genggaman tangan Elza.

" jaga putriku sebagaimana aku menjaganya" ujar Bimo.

Elza mengangguk yakin, " pasti" balas Elza.

Bisma turun dan duduk di sebelah putra dan istrinya.

Elza menatap kearah Bianca, Bianca sangat amat cantik dengan balutan gaun pernikahan berwarna putih, wajahnya yang biasanya polos kini terbalut dengan make up.

Elza mengeratkan genggaman tangannya pada Bianca saat pendeta memulai upacara pernikahannya.

Mata Bianca berkaca kaca, perasaannya campur aduk saat ini antara senang, sedih, dan gugup menjadi satu.

Elza menghirup nafas dalam dalam dan mengucapkan janjinya dengan lantang dan tegas, " Bianca Callista, aku mengambil engkau menjadi istriku, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus" ujar Elza.

Setetes air mata jatuh dari mata Elza, ia sangat senang sekarang dan juga gugup saat Biabca mulai mengucapkan janjinya.

" Elzano Shaquille, aku mengambil engkau menjadi suamiku, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus" ucap Bianca lembut namun tegas.

Elza tersenyum haru, mulai detik ini mereka sudah resmi menjadi sepasanh suami istri, mereka akan hidup berdua dalam satu rumah untuk kedepannya, status mereka sudah berubah dan mempunyai tanggung jawab dan kewajiban masing masing entah sebagai suami atau sebagai istri.

___________

Yuhuuuuu, ada extra part nii.

Pokoknya komen dan vote sebanyak banyaknyaaaaa!!!

Awas aja ya kalo sepi😭🔫

Komen dan vote yang banyak kalo mau extra part selanjutnya, kalo sepi berati cuma sampai sini ajaa:p

Bubayyyy!!!

My Psycho Boyfriend ( Selesai✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang