Tiga Puluh Empat

11.8K 770 16
                                    

-----------

Aku bisa menjadi apapun yang aku ingikan, tapi aku hanya ingin menjadi miliknya

-----

Bianca tengah berbaring di kamar bimo, dan sang pemilik kamar sedang bermain ps ditemani kekasihnya.

" kak lea ga ada mata kuliah hari ini? " tanya bianca.

" enggak, makanya aku disini " jawab alea- pacar bimo.

bianca mengangguk.

" bang? " panggil bianca.

" kenapa? "

" Jalan yuk, bosen disini doang mumpung ada kak alea "

" ayo yang " ujar alea

Bimo mengangguk, " bentar aku siap siap dulu "

Bianca tersenyum senang dan segera menuju kamarnya untuk berganti pakaian.

Sebelum bianca berganti pakaian ia mengambil ponselnya dan mengirim pesan kepada seseorang.

Bianca
Kamu hari ini ada acara apa el? Mau ikut aku jalan ga?

Bianca meletakkan kembali ponselnya dan berharap saat ia sudah selesai berganti pakaian ada notifikasi balasan pesan dari pacarnya.

Bianca memutuskan untuk mengenakan pakaian simple, ia memakai kaos abu abu dipadukan dengan jeans longgar.

Setelah puas dengan penampilannya, ia berjalan mendekati ranjang dan mengambil ponselnya.

Ada satu notifikasi pesan dari seseorang yang selalu ia tunggu tunggu.

Ell
Gbs sibuk

Bianca
Oh yauda gapapa

Bianca menghembuskan nafas pelan, selalu selalu seperti itu jika bianca meminta ditemani untuk berjalan jalan.

Ia memasukan ponsel berserta dompet kedalam totebag.

Bianca menuruni tangga dan melihat bimo beserta alea- pacarnya sudah menunggunya di ruang tv.

" lama lo kambing " ujar bimo.

" bodoamat " jawab bianca sambil memeletkan lidah.

" udah udah, ayo jalan " seru alea.

Mereka berjalan keluar rumah dan segera memasuki mobil.

Bianca memajukan badannya dan menyalakan musik dari radio, tak lama lagu rossa berjudul terlalu cinta mengalun merdu di dalam mobil.

Bibir bianca bergerak mengikuti lagu, lagunya sangat pas dengan suasana hati bianca, galau.

Saat bagian reff bianca mengeraskan suaranya, " tuhan maafkan diri iniii, yang tak pernah bisaaa..menjauh.. dari angan tentangnya, namun apalah daya iniii, bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cintaaaaa, diaaaa "

Suara merdu bianca mengalun memasuki indra pendengaran mereka.

" ngapa lu? Galau? " ejek bimo.

My Psycho Boyfriend ( Selesai✔️ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang