Kayla tersenyum berbinar menatap idolanya yang sedang perform diatas panggung sana. Ia sangat mengagumi sosok Sehun Exo itu, sangat tampan. Kulitnya yang putih, bibir pink tipisnya, alisnya yang seperti ulat bulu, badannya yang atletis. Membayangkannya saja sudah membuat Kayla kagum.
"Kayla-ya kau sudah merekam Sehun-oppa?" Tanya Siena yang sedari tadi berada di samping gadis itu.
"Iya sudah." Kini Exo sedang menyanyikan lagu Love Shot nya. Kayla memekik bahagia menatap wajah tampan Sehun yang semakin tampan karena terkena silauan lampu.
"Dia sangat tampan Siena-ya," ucap Kayla.
"Kau benar, dia sangat tampan." Kayla tersenyum mendengar ucapan Siena. Tak disangka pemuda tampan itu mendekati tempat Siena dan Kayla berdiri. Ia mengulurkan tangannya melihat ponsel Kayla di udara. Tanpa pikir panjang Kayla menyerahkan ponselnya dan Sehun merekam dirinya sendiri.
"Siena-ya dia memegang ponselku." Pekik Kayla alay. Eh sepertinya yang kemarin Kayla berfikir jika ia jadi Siena ia tak akan memekik segirang itu sepertinya anggapan itu harus di hilangkan ya.
"Kamsahamnida," Kayla tersenyum saat Sehun tersenyum. Langsung dilihatnya isi ponselnya tersebut saat Sehun telah menjauh.
Banyak sekali video yang sehun rekam di ponselnya. Ah ini akan jadi kenang kenangan terindah dalam hidupnya.
"Siena-ya aku sangat senang," Kayla memeluk Siena yang tertawa bahagia bersamanya. Mereka sangat menikmati konser hari ini.
****
Ponsel Kayla berbunyi dan ia langsung melihat siapa yang meneleponnya. Dan ternyata Taehyung. Apakah yang dikatakan Taehyung ia akan menjemputnya itu benar?
"Halo,"
"Kayla-ya, kau sudah selesai?"
"Em iya oppa aku akan pulang dengan taksi."
"Tidak tidak aku akan menjemputmu, tunggu disitu sebentar"
Tut... Tut... Tut...
Kayla menghela nafas panjang, seharusnya tadi ia pulang dengan Siena saja agar tak merepotkan Taehyung. Dan sekarang sahabatnya itu sudah pulang, dan Kayla kini harus berlama-lama lagi menunggu supir pribadinya. Ah majikannya maksudnya.
Setengah jam Kayla menunggu dan mobil Taehyung sudah terparkir didepan sana. Taehyung turun dari mobilnya dengan tak memakai masker. Entah lupa atau bagaimana, membuat Kayla tergopoh. Taehyung berjalan menghampirinya. Kayla memicingkan matanya melihat salah satu fans atau bisa disebut sasaeng-fans yang berlari mendekati Taehyung.
Kayla membelalakan matanya lalu berlari ke arah Taehyung dan tepat saat si sasaeng mendekat ia menghandangnya dan mendorongnya menjauh dari Taehyung. Sedangkan Taehyung hanya terdiam terkejut melihatnya.
"Pergi!" Desis Kayla.
"Hei aku hanya mau memeluk Taehyung-oppa" ucapnya sambil mencoba mendekati Taehyung.
"Hajima!" Pekik Kayla lagi.
"Taehyung-oppa kau tak bisa berbuat seperti ini pada fansmu." Kayla berdecih mendengar ucapan wanita itu. Mana ada fans yang membahayakan idolanya.
"Pergilah, kau tak sopan!" Bentak Kayla tak takut sama sekali. Taehyung hanya diam, ia tak bisa bertindak kasar pada wanita itu. Dan untuk mewakili dongkol hatinya ia harus membiarkan Kayla menjalankan tugasnya.
Wanita itu langsung mengeluarkan pisau dari saku bajunya dan menusuk perut Kayla dengan gerakan cepat. Kayla meluruh dan Taehyung langsung merengkuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boss (KTH) Tamat!!
Teen FictionHan Kayla.. Gadis pertukaran pelajar antara Indonesia-Korea yang merangkak menjadi asisten sekaligus make up artist idol kpop Kim Taehyung. Karena faktor ekonomi dirinya rela menjadi asisten seorang Kim Taehyung, lelaki yang dinobatkan menjadi lelak...