Setelah beberapa kejadian di desa Kirigakure, Boruto dan yang lainnya memutuskan untuk pulang. Tapi tetap saja, mereka masih belum menemukan Konohamaru dan Moegi. Mereka berfikir jika Keduanya sedang berkencan tapi ternyata tidak.
Mereka diberitahukan jika misi menangkap Akuta di Desa Kirigakure bukanlah tugas untuk Tim 10 maupun Tim 7, melainkan untuk Tim 7 tahun yang lalu. Yang beranggotakan Konohamaru, Moegi, dan Udon.
Boruto dan yang lainnya terkejut mendengar hal itu. Dan mereka pun beranjak pergi untuk menanyakan apa yang terjadi pada Tim 7 tahun lalu sehingga mereka membiarkan seorang bocah melawan Akuta sendirian.
Kini terlihat Tim 7 angkatan Konohamaru sedang berhadapan dengan Tim 7 dan Tim 10 masa kini.
"Hei. kak Konohamaru, kenapa kau melakukan itu?" Tanya Boruto dengan posisi melipat kedua tangannya didada.
"A-ah..E-eh..E-etto.." Gugup Konohamaru, Terlihat jelas bahwa kini Konohamaru sedang mencari alasan yang pas.
"Ck. Merepotkan."
"J-jadi sebenarnya begini, aku dan usmhsk akan menikah.." ucap Konohamaru mensensor bagian nama orang yang akan dinikahinya.
"Siapa?" Tanya Inojin.
"Uhshnn.." Bisik Konohamaru.
"Kak Konohanaru yang bener dong!!" Seru Boruto dengan menaikan nada bicaranya.
"Cepatlah kak Konohamaru!" Pinta Choucho.
"Lambat." Ketus Sarada.
"A-AHH!! Baiklah-baiklah!!" Jawab Konohamaru. Ia mulai menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "U-Udon.."
Udon yang sedaritadi duduk sambil menunduk dibangku lain pun berdiri dan berjalan menghampiri Konohamaru. Ia pun berdiri disamping Konohamaru.
"Udon, Menikahlah denganku!!" Teriak Konohamaru sembari membokokan badannya
Semua yang menyaksikan aksi lamaran gay Konohamaru hanya bisa membuat mulut yang berukir 'Wow' saja.
"Maaf. Aku masih normal." Ucap Udon sembari membenarkan kacamatanya.
Udon pun pergi meninggalkan Konohamaru yang masih berbungkuk. Boruto dan yang lainnya tertawa kegirangan. Tapi Mitsuki hanya tersenyum, bahkan ia menutupi senyumnya dengan punggung tangan kanannya.
"Apanya yang lucu?." Tanya batin Mitsuki.
***
Seusainya dari lamaran Konohamaru pada Udon. Konohamaru memutuskan untuk pergi refreshing dengan pergi ke Pemandian Air Panas. Tapi karena ada misi mendadak dengan berat hati Konohamaru membatalkan kepergiannya dan memberikan tiketnya pada Boruto.
Boruto yang tidak tahu harus melakukan apa hanya bisa berfikir logis.
Mungkin aku ajak yang lainnya saja untuk pergi ya? Batin Boruto terus-menerus bertanya-tanya.
"AH-HA!." Boruto berteriak kegirangan. Ia beranjak dari tempat tidurnya dan berlari pergi keluar rumah, mencari para teman-teman kesayangannya itu.
Boruto yakin jika teman-temannya berada ditoko Hamburger tempat biasanya ia makan, jadi ia memutuskan untuk pergi kesana.
"Shikadai!! Semuanya!!" Kebetulan sekali. Ternyata yang berada ditoko itu tidak hanya Shikadai. Tapi juga terdapat Mitsuki, Inojin, dan Kawaki.
Seketika sebuah pertanyaan terlintas dibenak Boruto, "Sejak kapan Kawaki dan teman-teman menjadi akrab?"
"Ada apa Boruto?" Tanya Inojin.