"Sepertinya aku perlu menggantimu dengan Kloningan yang lebih baik. Sebagai gantinya, kau harus kembali kedalam tabung air itu lagi."
• ˚ ₊ 𖤐₊ ᭣᭫ [ pengganti ] ᭣᭫₊𖤐 ₊˚ •
Hari itu sudah terlewati. Terganti dengan hari ini. Dilaboratorium itu, entah itu pria atau wanita, dia terus mengotak-ngatik komputernya.
"Tuan Orochimaru, apakah telingaku sudah baik-baik saja?." Tanya Mitsuki yang sedaritadi berada diranjang dengan tempelan-tempelan kabel yang menempel hampir diseluruh badannya.
Sosok yang dipanggil Orochimaru itu berhenti mengotak-ngatik komputernya dan menatap Mitsuki penat, "Sepertinya aku perlu menggantimu dengan Kloningan yang lebih baik. Sebagai gantinya, kau harus kembali ke dalam tabung itu lagi."
Mitsuki terkejut. Ia membulatkan matanya seakan ia benar-benar tidak percaya, "T-Tapi.."
"Sistem syaraf di otakmu sedikit rusak. Itu karena air yang masuk kedalam telingamu bukanlah air biasa, melainkan air Ninjutsu yang tentu saja terdapat aliran Chakra didalam setiap literannya. Tenang saja, ini cuma satu hari." Jelas Orochimaru.
"Ta-Tapi Tuan ak--"
"Aku akan mengirim salah satu Kloningan-mu ke Konoha.."
Kemudian Orochimaru menekan sebuah tombol bulat berwarna biru. Tidak lama setelahnya, salah satu tabung yang berada diruangan itu menjadi surut, dan menampakkan sesosok yang mirip sekali dengan Mitsuki.
"Ohayou, darling.." Sapa sesosok remaja yang mirip dengan Mitsuki. Ia bangun dari duduknya dan lalu melangkah ke arah Mitsuki. "Ohayou, Mitsuki-chin."
Orochimaru manatap iris Baby blue milik sesosok yang mirip dengan Mitsuki, lalu ia mengelus surainya, "Ohayou mou, Matsuki."
Remaja yang dipanggil 'Matsuki' itu tersenyum, "Ara araa.. Jadi apa tugasku hari ini, Tuan Orocchin?."
"Kau akan menggantikan Mitsuki pergi ke Academy."
"Ara..araa.."
***
Satu hari setelah Mitsuki absen dari kelasnya. Matsuki melangkah sambil bersiul ria menatap para gadis yang berada di Academy itu. Sepertinya Matsuki akan menghancurkan harga diri seorang Mitsuki.
"Araa.. siapa namamu Beautiful angel?." Tanya Matsuki pada salah satu gadis yang sedang berada dilorong menuju kelasnya.
"M-M-Mitsuki? Kamu kenapa?." Tanya khawatir seorang gadis bersurai ungu. Tidak biasanya Mitsuki menjadi seorang Fanboy seperti itu.
"Hoi! Sumire! Kelas akan segera dimul--" Gadis berkacamata itu keheranan. Bukankah bola mata Mitsuki berwarna Gold-Black? Tapi kenapa sekarang menjadi warna Baby Blue? Begitulah pikirnya.
Matsuki menyeringai. Membuat kedua gadis yang berada dihadapannya itu sedikit terpaku malu, "Jadi Darling, apa kalian tahu kelas A-2?."
Gadis berkacamata itu, Sarada. Ia pikir jika yang dihadapannya ini bukanlah Mitsuki langsung mengerti, "Kau bisa mengikuti kami, kita berdua juga berada dikelas yang sama."
***
"Konnichiwa darling, Namaku Matsuki. Aku akan menggantikan Baby Mitsuki-chin belajar di Academy ini untuk sementara waktu. Yoroshiku, Darling."