18

54 6 6
                                    

Karena pembagian bus berdasarkan kelas jadilah Sungchan harus terpisah dengan Sihyeon.

Sihyeon memasukkan kopernya di dalam bagasi lalu menaiki busnya dan mencari tempat duduk yang dekat jendela. Ia ingin melihat pemandangan sepanjang perjalanan.

"Lia duduk sini" panggil Yoshi

"Gamau, gue mau duduk sama Sihyeon"

Belum sempat Lia berjalan ke bangku kosong di samping Sihyeon. Jeno sudah terlebih dulu mendudukinya.

"Ih Jeno. Gue mau duduk sini" ucap Lia tak suka Jeno merebut teman gibahnya. Dia akan cepat bosan jika tak duduk dengan sahabatnya itu.

"Gak."

"Isssh" desis Lia tak suka

"Udah Li, dibilang sini aja" tawar Yoshi yang masih konsisten meminta Lia duduk di sebelahya.

"Gamau" Lia berjalan menuju bangku kosong disamping Ryujin. Namun naas, Hyunsuk telah lebih dulu mendudukinya.

Lia menghentak-hentakkan kakinya, mau tidak mau dirinya harus duduk dengan Yoshi.

"Nah gitu dong" Yoshi tersenyum manis

Lia memutar bola matanya lalu meletakkan tas jinjingnya sebagai sekat bangkunya dan bangku milik Yoshi.

"Elah, gue ga bakal ngapa-ngapin kalik" ucap Yoshi

"Antisipasi itu penting" jawab Lia lalu menyenderkan punggungnya.

Jeno merebahkan kepalanya pada pundak Sihyeon. Sihyeon merogoh ponsel pada tasnya. Ia melihat notifikasi dari Sungchan lalu mengklik untuk membuka ruang obrolannya.

Jung Sungchan ❣️

Sampai ketemu nanti

Jeno memposisikan dagunya menghadap wajah Sihyeon "Gausah dibales" Jeno merebut pelan ponsel di genggaman Sihyeon lalu menguncinya dan memasukkan ke kantung celananya. Ia kembali menyandarkan kepalanya lalu melingkarkan tangannya pada pergelangan tangan Sihyeon dan mulai memejamkan matanya. "Nanti bangunin kalo udah sampek"

Sihyeon mengangguk lalu mengalihkan pandangannya ke luar jendela menikmati pemandangan sepanjang perjalanan.

✨✨✨

"Untuk membagian tendanya kalian bisa liat di papan pengumuman" ucap bu Hyorin lalu pergi meninggalkan tempat.

Murid SMA Jamsil tidak perlu repot-repot untuk membangun tenda karena tenda telah di dirikan oleh petugas penjaga camping ground.

Lia kembali dari kerumunan siswa yang sedang menengok list nama pada papan pengumuman.

"Sihyeon kita satu tenda!!" Teriak lia excited.

"Oya, sama siapa aja ?"

"Gue, lo, Lami, sama Ningning"

Sihyeon tersenyum mengangguk lalu menggeret kopernya menuju tendanya.

"Aku bantu" ucap Jeno merebut koper milik lalu berjalan menjauhi Sihyeon dan Lia.

Lia mengerutkan keningnya, "eh hyeon, ngerasa ga sih. Jeno baik banget kalo sama lo. Kalo sama gue boro-boro. Ngomong kalo nyariin lo doang. Jangan-jangan dia suka lagi sama lo"

Sihyeon tersedak liurnya sendiri, lalu memaksakan diri tertawa garing "hahaha ngaco lo"

Kegiatan hari pertama yang dilakukan hanya mengatur barang, sesi upacara pembukaan dan kosong. Segala kegiatan perlombaan akan di mulai keesokan hari.

✨✨✨

Jam telah menunjukkan pukul 02:00 malam.

"Hyeon, temenin pipis dong" pinta Lia

Misfit ✔️ [Jung Sungchan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang