"Gini terus ya rose sampe tua" rose tersenyum dan mengecup bibir Jaehyun sekilas"iyaa aku bakal di samping Kamu terus!" balas rose, namun saat mengeratkan pelukannya rose merasakan ada yang aneh di bawah sana.
"Bangun ya mas?"
"Iya nih! Gimana dong by??"
Rose menghela nafas berat"Kamu ntar masih ada rapatkan? Masa kamu kesana tapi bird kamu masih tegang? Kan nggak lucu!"kata rose.
"Ih kamu peka banget deh jadi istri! Makasih sayang" kata jaehyun yang langsung mencium bibir merah muda rose, dan membuka kancing baju rose di sela sela cumbuan Jaehyun.
"Pelan pelan ya mas" kata rose saat ciuman nya terlepas"iya sayang, aku main pelan!" jawab jaehyun.
Dengan segera Jaehyun memasukan little jae yang sudah rindu dengan sarangnya, padahal tadi malem udah ketemu, tapi little jae masih juga rindu, kasihan rose, ntar nggak bisa jalan gimana.
"Aawhh ahh mhhh shhh mhhh akhhh jaehhh pelanhh pelanhh bisa nggak sihh" marah rose, udah dibilang punya nya Rose tuh masih sakit, ini malah mainnya kenceng kenceng.
"Hehe maaf by"
"Ahhh enakhh sihh tapihh sakithh bangetthh mo nangis ahh mhhh shhh mhhh akhhh jaehhh pelanhh pelanhh!" racau rose yang menikmati kenikmatan yang datang bertubi tubi.
"Jangan nangis dong by"
"Lahh kamuhh aww shh mainnya kasar sih ahh mhhh akhhh jaehhh pelanhh pelanhh!"
"Kayanya aku mau keluar deh by" kata jaehyun, hingga hentakan terakhir Jaehyun mengeluarkan semua di rahim rose.
Jaehyun langsung ambruk di samping rose, dan rose merasakan rahimnya terasa hangat membuat rose tersenyum lebar, kemudian menenggelamkan wajahnya di dada bidang Jaehyun dan memeluk Jaehyun erat.
"Makasih rose"
"Sama sama mas"
"Kamu pulang sekarang aja ya? Kamu kayanya capek banget! Aku telfon in supir buat jemput kamu ya sayang?" tanya jaehyun, nggak peka banget Jaehyun, padahal Rose mau pulang nya sama dia eh malah di suruh Jaehyun pulang.
"Nggak mau! Kalo Kamu nggak pulang, aku juga nggak pulang titik nggak pake tanya!" jawab rose meniru gaya Jaehyun waktu minta nenen.
Jaehyun terkekeh"yaudah Kamu bobo aja sana! Aku mau selesain ini bentar, kalo udah selesai aku bangunin ntar" kata jaehyun mengendong rose ke kamar yang semula duduk di pangkuan Jaehyun.
"Makasih mas" rose senyum, membuat jaehyun mendekatkan wajahnya pada wajah rose dan kembali menciumnya dengan lembut, mari kita katakan Jaehyun dan rose yang tiada hari tanpa cipika cipiki.
Rose menjauh kan wajahnya dari Jaehyun, sebelum laki laki itu meminta lebih, lebih baik di lepas kan"udah! Kamu balik kerja sana biar cepet pulang"suruh rose.
"Eh tadi mama kirim pesan, hari ini ryu tidur di rumah mama katanya" kata rose membuat jaehyun memekik kegirangan.
"Dih! Kamu ngapain coba?" tanya rose terheran heran.
"Nggak apa apa, yaudah aku balik kerja dulu ya sayang" kata jaehyun meninggalkan rose di kamar kantor Jaehyun.
"Kamu mandi dulu sana! Badan kamu bau! Entar aku ketularan lagi!" kata rose mendorong dorong punggung Jaehyun pelan"bareng deh by"usul Jaehyun.
"BIG NO!" tolak rose mentah mentah"kamu duluan aja sana! Aku siapin baju kamu, cepetan"suruh rose.
"Iya sayang iya" Jaehyun pundung karena rose menolak mandi bareng, karena rose tau watak suaminya yang yadong itu.
"Udahan mandinya? Itu bajunya udah aku siapin, yaudah aku mau mandi!" kata rose jalan ke kamar mandi, Jaehyun menatap istri nya heran, lah kok bathrobe nya nggak di bawa pikir jaehyun, sedetik selanjutnya Jaehyun langsung tersenyum jahil.
Habis ganti baju, Jaehyun ke dapur bentar buat ngambil snak, buat nonton tv, dan kembali ke kamar abis itu rebahan deh.
Lagi asik nonton tv tiba tiba rose mengeluarkan kepalanya dari balik pintu kamar mandi sambil nyengir"kenapa kamu nyengir gitu?"tanya Jaehyun.
"Hehe, mas ambilin bathrobe aku dong! Ketinggalan nih" suruh rose, Jaehyun menggeleng"nggak ada tuh! Kan biasanya di gantung disitu, tapi nggak ada kok by!"jawab Jaehyun.
"SIAPA YANG NYOLONG BATHROBE GUE!" teriak rose yang masih di balik pintu kamar mandi.
"Terus aku gimana dong!" rengek rose di balik pintu kamar mandi"di dalemkan ada handuk by!"kata Jaehyun.
"Kamu nyuruh aku buat pake handuk yang di belit itu? Ga mau ah!" kata rose.
"Yaudah kamu tidur aja disitu" Jaehyun terkekeh melihat ekspresi sang istri"jahat banget jadi suami! Yaudah iya aku pake handuk itu!" Final rose membuat jaehyun kembali terkekeh.
Rose keluar dari kamar mandi dan memegang erat handuk dan pahanya, takut lepas sama jaehyun ngintip, Jaehyun mendekat kearah rose membuat ibu dari 1 anak itu mundur dan sampe mentok ke dinding
"A-apa? M-mau ngapain kamu mas?" tanya rose gugup melihat raut wajah Jaehyun.
"Sekali lagi! Boleh kan bund?"
Vomment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Jaehyun kang nenen : jaerose
Action"Sayang, Aku mau nenen boleh?" - Jung Jaehyun 202k Mature🔞