Hari ketiga di italia.
"Ini mobil siapa jae??" tanya rose sebelum Jaehyun membuka pintu mobil untuk nya.
"Beli," balas Jaehyun, rose menoleh sambil melotot, menatap jaehyun garang, "beneran beli? Kenapa harus beli?! Kita di sini cuma beberapa hari doang, terus kalo kita pulang mobil nya gimana?!" cerocos Rose menatap suaminya galak.
Jaehyun menghela nafas, "di jual kan bisa? Kenapa sih emang nya? Aku nggak mau kalo harus naik kereta, disana ramai, kalo kamu kenapa napa gimana? Aku nggak mau," balas Jaehyun.
Rose memutar bola matanya malas dan menyandarkan punggung nya di jok depan, "padahal kalo naik kereta enak, banyak temannya, dari pada harus beli mobil kaya gini, ngabisin duit, boros kaya ryujin kamu!" cibir rose.
Jaehyun mengangkat bahunya acuh, "biarin, selagi boros nya pake duit aku sendiri itu masih wajar," balas Jaehyun acuh.
"Terserah, buruan! Anak gue minta makan ini!"
Jaehyun mengangguk paham dan melajukan mobilnya, hari ini jaehyun mengajak rose makan malam di sebuah restaurant yang katanya jaehyun benar benar romantis, entahlah, rose juga nggak paham gimana maksud suaminya.
Setelah menumpuh perjalanan selama 30 menit, akhirnya Jaehyun menghentikan mobilnya di area parkiran yang begitu luas, terlihat gedung yang menjulang tinggi di hadapan mereka.
Rose terlonjak kaget saat seorang laki laki mengetuk kaca mobil Jaehyun, rose menoleh pada jaehyun yang menatapnya geli,"Jangan takut, dia orang yang aku suruh nyiapin makan malam kita berdua," ujar Jaehyun mengelus puncak kepala sang istri yang ada di samping nya.
Jaehyun memanggil orang itu, menyuruh nya pindah di cendela mobil Jaehyun, Jaehyun menurunkan kaca mobil nya, keduanya terlibat di pembicaraan yang serius, rose sampai tidak dengar, karena keduanya setengah berbisik.
"Silahkan tuan muda..." ujar lelaki itu dan membukakan pintu untuk Jaehyun dengan sopan.
"Biar aku yang bukakan pintu untuk nya" ucap Jaehyun di balas anggukan patuh dari lelaki itu, sedangkan Jaehyun berjalan ke arah pintu mobil di mana rose duduk.
"Silahkan nyonya roseanne," ujar Jaehyun jahil dan tersenyum manis saat membuka pintu untuk rose, lelaki itu mengulurkan tangan, rose tak segan membalas uluran tangan suaminya.
"Makasih jaehyun..." ujar rose, Jaehyun mengangguk dan merangkul pinggang rose, menuntun wanita itu berjalan mengikuti lelaki berbadan besar tadi yang sudah berjalan di depan mereka.
Tak lama kemudian, rose dan jaehyun sampai di ruangan yang sudah di isi tiga orang pelayan dan seorang wanita cantik, wajahnya tak asing bagi Rose, sepertinya dia pernah bertemu, tapi lupa dimana.
"Selamat datang, Hai Jung Jaehyun... Hai roseanne..." sapa wanita cantik tadi dan membungkukan badannya sopan pada rose dan jaehyun, keduanya membalas tak kalah sopan.
"Hai mina," sapa Jaehyun, wanita yang di panggil mina tadi mengangguk pada jaehyun.
"Wahh, roseanne, kamu cantik sekali," puji mina pada rose.
"Hai mina, terima kasih, kamu juga cantik," ujar rose canggung, sepertinya ini pertama kalinya rose bertemu dengan wanita itu.
"Baiklah aku tidak ingin berlama lama, sekarang kalian silahkan masuk kedalam, dan nikmati hidangan dari kami,"
"aku pergi dulu, lihat wajah Jaehyun, dari tadi sepertinya dia ingin mengusir ku roseanne," adu mina pada rose, sontak rose terkekeh pelan, Jaehyun mendengus kesal, untung saja wanita itu sudah pergi, kalau tidak, entahlah apa yang terjadi padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Jaehyun kang nenen : jaerose
Action"Sayang, Aku mau nenen boleh?" - Jung Jaehyun 202k Mature🔞