28. adek mau nggak

13.6K 609 24
                                    

"Kita makan dulu ya sayang" kata rose pada jaehyun yang sedang fokus nyetir, mereka mau perjalanan pulang tapi rose menyuruh nya mampir ke restaurant.

"Ke restaurant mana nih?" tanya jaehyun tanpa memalingkan wajahnya.

Rose berbalik menghadap ryujin di belakang yang fokus dengan hp"mau ke restaurant mana ryu?" tanya rose.

"Hah?mm kaya yang biasa aja bunda!" jawab ryujin kembali fokus dengan benda pipih yang dia pegang.

"Oh oke! Yang kayak biasa ya jae.."

"Tapi kan bunda...ryujin masih pake seragam sekolah! Nanti kalo ketemu kakak kelas atau apa terus di bilangin ke guru aku gimana? Terus aku di tampar bu naeun lagi gimana?" cerocos ryujin.

"Lee naeun ya? Tenang aja kamu, udah ayah tuntut, dia nggak jadi guru lagi, dan ayah pastikan dia akan sulit mencari pekerjaan" sahut Jaehyun.

Rose berdecak, Jaehyun terlalu berlebihan dan posesif menyangkut istri dan putrinya, dulu waktu rose dan jaehyun honeymoon, mereka kan lagi renang di resort, nah waktu itu juga rose tenggelam di kolam renang dan berakhir Jaehyun menuntut dan menutup resort itu.

Sungguh berlebihan!

"Nggak berlebihan mas?" tanya rose.

"Enggak! Itu udah ganjarannya, berani beraninya dia menampar ryujin, orang aku yang bapaknya nggak pernah nampar kok" tegas jaehyun.

"Nah bener kata ayah! Itu tamparan pertama yang pernah ryujin dapet!" seru ryujin dengan senyum merekah, seneng banget dia tuh kalo udah ngecengin orang.

"Eh btw itu pipi kamu udah baikan belum?" tanya jaehyun, bukannya menjawab ryujin malah mengitung jari jari di tangannya.

"17 kali ayah udah tanya loh!" Jaehyun terkekeh, dan nampaklah lesung pipi kesukaan rose, membuat yang melihat nya akan ikut tersenyum.

"Hehe ayah terlalu khawatir sama kamu nak!" seru Jaehyun cengngengesan.

"Nahh udah sempee!" seru ryujin seneng, dia langsung turun dari mobil dan berjalan mendahului Jaehyun dan rose.

"Anak Kamu hyperaktif banget mas" kata rose dengan senyum yang merekah, tangan mereka saling bertautan, karena takut di ambil orang.g

"Iya rose, kan dia lagi pertumbuhan, lagi seneng senengnya" balas Jaehyun, mereka berjalan menuju ryujin yang udah duduk sendirian di meja dekat jendela, suka banget emang.

"Ayah duduk sini coba! Aku mau duduk sama bunda" kata ryujin hendak berdiri tapi di tahan sama jaehyun.

"Udah, kamu duduk di situ aja! Ayah juga mau duduk di samping bunda!" jawab jaehyun nggak mau kalah.

"Tapi kan aku mau duduk sama bunda?!"

"Lah sama! Ayah juga mau duduk sama bunda!?"

"Diem nggak! Kalian mau pesen apa?" tanya rose dengan pelayan yang sudah ada di samping nya.

"Ryujin kaya biasa aja bund! Jangan lupa pesenin dessert juga!" jawab ryujin dengan tatapan sinis mengarah pada jaehyun.

"Aku juga kaya biasanya Rose, Jangan lupa  dessert juga, eh iya kimchi sekalian!" jawab jaehyun.

"Udah itu aja mbak!" kata rose tersenyum pada pelayan itu.

"Loh bunda nggak makan?" tanya ryujin, rose mengeleng"bunda lagi diet, tapi bunda pesen salad buah kok" balas rose.

"Ooohhh" balas ryujin acuh"btw 2 hari lagi ryujin ambil raport lohh yah bund!" tambahnya.

"Hah? Ambil raport? Cepet banget, emang ujian udah selesai?" tanya jaehyun, ryujin mengganguk.

"Kan ryujin ujiannya udah dari kemaren kemaren jae" seru rose ikut nimbrung Jaehyun dan ryujin.

"Yaudah, ayah do'ain semoga kamu naik kelas 11" kata jaehyun senyum dengan manis.

"Yaa jelas naik lah-- btw kalo ryujin naik kelas ayah sama bunda harus kasih ryu hadiahh!" kata ryujin semangat 45.

"Hadiah??" tanya rose dan ryujin mengganguk.

"Hadiah Adek mau nggak??"

"Nggak!!"

"Adek aja!"

"Enggak!!"

"Nanti ayah buatin secepatnya!"

"Kalo ryujin bilang enggak ya enggak ayah!!"

"Udah lahh adik aja!"

"Enggak Enggak! Kutuk aja ryujin jadi member itji!"

"DIEM NGGAK LO PADA?! GUE BALIK AJA KE AUSTRALIA KALO GINI!"
























_Jeongjaehyun

_Jeongjaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by roses_are_rosie, _jeongryu, Lalalalisa_m, jennierubyjane and 7

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by roses_are_rosie, _jeongryu, Lalalalisa_m, jennierubyjane and 7.748.838 others.

Mentang mentang ketemu makanan orang ganteng di kacangin😌

_Jeongjaehyun mematikan komentar.

_jeongryu

Liked by yejilee, yunaaa, na

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by yejilee, yunaaa, na.jaem, roses_are_rosie, _Jeongjaehyun, jessica. J, krystal. J and 7.738.838 others.

Lama lama ryujin aja yang pindah ke aussie😭

_jeongryu mematikan komentar.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang