62. Welcome to the world

7.8K 416 42
                                    

Jaehyun meremas rambut nya frustasi, rose sedang di tangani tante yoona Di dalam sana sejak dua jam yang lalu, Jaehyun sendiri masih shock karena rose di kamar mandi tiba tiba teriak dan darah sudah berlinang keluar di paha wanita itu.

"Ayah...bunda bakal baik baik aja kan?" tanya ryujin, gadis itu duduk di samping Jaehyun dengan tatapan kosong, dua orang itu masih memakai pakaian tidur, bahkan dua orang itu belum mandi, dan muka nya masih muka bantal.

Jaehyun menoleh, "Kamu berdo'a, hubungi keluarga besar lainnya, ayah mau masuk kedalam, do'ain bunda." Jaehyun mengecup sekilas kening ryujin dan pergi mengikuti arah jalan suster yang baru saja memanggil nya untuk ikut masuk kedalam.

Brak!

Jaehyun memasuki ruangan bernuansa putih itu, di brankar, terdapat Rose yang terkulai lemas dan beberapa butir keringat yang membasahi kening istrinya, Jaehyun berjalan mendekat menuju brankar.

"R-rose."

Wanita itu membuka matanya, "j-jaehyun, aku nggak kuat, aku nggak bisa," tangis tose pecah saat melihat Jaehyun datang, melihat rose menangis meronta ronta membuat air mata Jaehyun ikut terlepas bagitu saja.

Tangannya mengengam erat tangan rose yang terasa sangat dingin, "rose, sekali lagi, ayo rose, aku ada di sini, kamu jangan takut, ayo rose, jangan menyerah."

Jaehyun semakin gelisah, istrinya terkulai lemas di atas brankar dan bertarung nyawa demi sang buah hati.

"Ayo, sebentar lagi." kata dokter, cewek.

Rose menarik nafas dalam, dengan mengengam tangan Jaehyun begitu erat.

"Ayo sayang, demi baby jung, Kamu pasti bisa! Ayo, katanya udah nggak sabar pengen ketemu dia, dia udah mau keluar loh dari sini, jadi ayo berjuang, kamu nggak sendirian rose, aku di sini, ayoo, demi baby jung"

Rose menoleh dan menatap jaehyun lemah, wanita itu tersenyum simpul, "aku bisa jae!" Jaehyun mengangguk, air mata nya kembali turun dengan derasnya.

Wanita itu kembali menarik nafas dalam, nyawa nya serasa di ujung tanduk, tapi, demi buah hati nya...

"Akhhh."

"Ayoo, sedikit lagi."

Tangan Jaehyun yang sebelah terulur mengelap beberapa butir keringat di pelipis rose, "ayo rose, jangan menyerah, demi anak kita, ayo, sedikit lagi, dia datang"

Kata demi kata jaehyun lontarkan untuk menjadi penyemangat untuk sang istri, doa demi doa Jaehyun bisikan. Jaehyun tidak bisa bantu apa apa, laki laki itu hanya berbicara dan sesekali menangis melihat rose teriak meronta ronta.

"Ayo, sedikit lagi, kepalanya udah kelihatan loh, ayoo semangat." kata yoona.

"Ayo, sayang, si baby mau keluar, semangat."

Rose menarik nafas dalam.

"AKKKKHHHHHHHHHh."

"Oaa... Oaa... Oaa... Oaa...."

Selamat! Akhirnya putri jung Jaehyun yang kedua telah lahir di dunia!

Rose kembali tersenyum simpul dan bernafas lega setelah mendengar suara bayi nya, hatinya menghangat.

rasanya, terdapat banyak ribuan kupu kupu yang ber terbangan di perut rose saat itu, wanita itu langsung menutup matanya karena kahabisan banyak energi.

"Cantik sekali..." ujar yoona, lalu dia memberikan bayi itu pada suster dan menyuruh nya untuk membersihkan nya.

"Tante yoona, rose kenapa??!!."

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang