Assalamualaikum, teman-teman. Jadi, THOTL sudah open pre order, ya!! Yeay.
Mana nih yang belum baca sampai selesai? Boleh banget beli bukunya, ya.
Oh iya, untuk sementara belum ada di aplikasi SHOPEE, Insya Allah pertengahan Pre Order udah bisa untuk.mendapatkan gratis ongkir.
Nah, jika kalian menunggu yang ada gratis ongkirnya bisa pesan di shopee nanti, ya. Akan aku infokan lagi di Wattpad.
Nah, berhubung pengiriman dari Malang, yanh berada di Malang dan sekitarnya kalian boleh Chat nomor yang tertera.
Atau yang mau tanya-tanya boleh banget di nomor WA PERTAMA (Itu nomor aku, ya)
Dan untuk kalian yang berada di Palembang boleh pesan lewat aku ya dengan cara kirim pesan di NOMOR WA PERTAMA, ada hadiah menarik untuk kalian😍
Yakin nih nggak mau beli? Murah banget lho, 300 halaman dengan harga 69.000. Sedangkan harga normal 76.000
Ihh, ayolah jangan sampai mikir dua kali😍🤗
Yang mau tanya-tanya boleh banget, chat di nomor aku, yaww.
Di pertengahan PO nanti juga aku bakal adakan give away Pulsa untuk kalian yang membeli Novel THOTL.
Wih, banyak banget kan hadiahnya😍 Ayolah jangan ragu lagi teman-teman🤗
Siapkan peluk Miranda dan Mirzan?
**
The Heart Order to Love udah bisa pesan lewat shopee, ya✨ Horaii!
Selain itu Open PO Di perpanjang sampai tanggal 15 November 2020
Serius nggak mau peluk mereka?
Kuyy kepoin langsung tokonya di shopee @/penerbit_sal
Kalau mau dapat potongan gratis ongkir, aku saranin kalian buat akun baru, ya di Shopee supaya dapat voucher gratis ongkir buat pemesanannya.
Buat kalian di Palembang boleh banget PC aku untuk pesan lewat aku yaaa. Akan ada hadiah menarik😘
Sekalian nih aku mau adain give away bagi-bagi pulsa buat kalian yang sudah pesan novelnya.
1) Kirimkan bukti pemesanan (lewat shopee/WA)
2) Chat aku di WA 089669805010
3) Pemenangnya akan langsung aku chat pribadi😘Kuylah, dua orang beruntung dapat pulsa dari aku~
Info bertanya⤵
(WA) 089669805010
(IG) @miftahuljannah6_Sampai jumpa😍✨
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Order To Love [SELESAI]
SpiritualMiranda tidak pernah menduga pertemuan pertama dengan lelaki itu akan seperti ini. Ditambah lagi lambat laun tumbuh perasaan yang memekar di hati. Lelaki itu Mirzan, seorang pribumi yang hidupnya luntang-lantung berhari-hari. Lelaki yang mudah putus...